Meme Lucu Tentang Bekasi Jadi Hits Dan Bikin Ngakak

oleh Admin
13:38 PM on Oct 11, 2014

Selama seminggu terakhir, Kota Bekasi ramai dibicarakan di media sosial seperti Twitter, Facebook, Path. Rupanya hal ini terjadi lantaran kota yang merupakan bagian dari Provinsi Jawa Barat ini letaknya dianggap terlalu jauh dari Jakarta hingga infrastruktur yang kurang memuaskan.

Maka muncullah beragam komik lelucon (meme-meme lucu) di media sosial yang meledek Bekasi. Mulai dari jaraknya yang jauh, sehingga dibutuhkan waktu dua hari untuk bisa sampai dari Bekasi ke Jakarta. Ada juga meme tentang dialog antara sepasang suami istri. Dalam dialog itu, ayah berpamitan akan pergi. Ketika ditanya tujuannya, ayah menjawab ke bekasi dengan berlatar belakangkan gambar roket. Meme tersebut dimaksudkan sebagai letak Bekasi yang dianggap jauh dari Jakarta.

Baca Juga
10 Meme Lika-Liku PDKT Para Pejuang Cinta, Dijamin Bikin Kamu Ngakak
10 Meme Kutukan Mantan Ini Bakal Membuatmu Ngenes Sambil Cengar-Cengir Sendiri

Meme yang tak kalah lucu adalah letak Bekasi yang digambarkan keluar dari planet bumi.

bekasi
Wah, Bekasi Ada di Luar Planet Bumi!

Ada juga meme yang menggambarkan di bulan ada petunjuk arah untuk pergi ke Bekasi. Tidak hanya itu, bahkan beberape meme yang populer juga diubah menjadi bertema Bekasi.

meme bekasi
Salah Satu Meme Tentang Bekasi

Meskipun demikian, meme yang tersebar di media sosial tidak bermaksud mengejek atau melecehkan Kota Bekasi, namun para pengguna media sosial menanggapinya sebagai humor. Warga Bekasi sendiri pun menanggapinya dengan humor pula, mereka tidak membalas dengan hinaan atau sebagainya. Sehingga dengan adanya meme lucu tentang Bekasi ini tidak menimbulkan masalah tersendiri nantinya.

sindiran terhadap bekasi
Another Meme…
meme lucu bekasi
meme lucu bekasi

Menurut Jakartans (warga yang tinggal di Jakarta), Bekasi sebenarnya sebuah kota yang maju pesat. Sebagai salah satu kota yang dekat dengan Jakarta, di sana bisa untuk tinggal bagi mereka yang tidak mampu beli rumah di Jakarta. Tapi sayangnya, pemerintah Bekasi tidak memperbaiki infrastruktur dan juga fasilitas umum di daerahnya sehingga terasa sumpek, ruwet serta nggak banget. Wah bagaimana menurut Anda? Yang warga Bekasi ditunggu komentarnya ya!

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA