10 Meme Lika-Liku PDKT Para Pejuang Cinta, Dijamin Bikin Kamu Ngakak

Nggak bakal seperti ini ceritanya kalau kamu tahu ‘caranya’ nih.

oleh Rizal
08:00 AM on Oct 19, 2017

Dalam hidup, pasti akan ada nih momen-momen yang paling mendebarkan. Salah satunya pasti momen PDKT dengan gebetan. Bagaimana tidak, momen pendekatan biasanya kalian ingin memberikan yang terbaik untuk gebetan. Pastinya kalian ingin terus tampil menarik di depan mereka dong, salah satunya soal kesegaran nafas saat ngobrol. Pastikan diri kalian pada saat mengucapkan “selamat pagi”, mereka pun merasa senang untuk disapa kalian setiap pagi.

Namun sih ya, tidak selamanya namanya PDKT itu selalu berjalan dengan mulus, selalu saja ada hal yang bikin rusak semua sekalipun semua sudah dipersiapkan secara matang. Mulai dari jajaran para mantan yang siap mengganggu, hingga hal remeh seperti nafas yang tidak segar walaupun sudah berkali-kali menyikat gigi, sampai bau badan yang bikin illfeel gebetan. Namun justru hal itulah yang membuat PDKT jadi terasa berkesan. Sambil bernostalgia mengenang masa indah itu, inilah meme kocak masalah PDKT yang bikin kamu senyam-senyum sendiri.

Baca Juga
10 Kelakuan Nyeleneh Pengendara Indonesia Pakai Helm Seadanya, Awas Ngakak!
Inilah Kabar Pemeran Nyi Pelet, si Cantik yang Dulu Pernah Bikin Kaum Adam Kepincut

1. Kata Kids zaman now “Sakit tapi tidak berdarah”

jadian sama orang lain [Image Source]
Nah jangan sampai kalian terlalu lama di PDKT Zone nih. Kalau dianya sudah nyaman, buruan dapetin si dia. Tapi harus diperhatikan juga, selama PDKT pastikan nafas kalian selalu segar hingga 12 jam dengan Closeup Ever Fresh supaya dia nggak kabur.

2. Bisa aja nih kobokan lalapan, jurus PDKT-nya mantap

trik ngajak jalan [Image Source]
Selain persiapan yang matang, harus pintar-pintar juga “halusin” si dia supaya PDKT kalian gak di level itu terus.

3. Semen… mana semen? Lumayan ditempolin ke muka buat nutupin malu

pdkt bikin malu [Image Source]
Nah dalam PDKT, pede sih sah-sah saja, tapi jangan jadi ke-pede-an karena bisa saja malah jadi malu sendiri. Selain itu, sekarang ini selain cantik, kalian juga harus pastiin kalau nafas kalian segar hingga 12 jam supaya kalian makin banyak yang ngedeketin. Makanya pakai Closeup Ever Fresh untuk nafas segar hingga 12 jam biar kamu makin pede.

4. Dan akhirnya mereka berdua pingsan karena saking lamanya tanya-tanyaan

pdkt kebanyakan nanya [Image Source]
Dalam proses PDKT, intens mengetahui kabar si dia nggak masalah. Tapi, jangan malah jadi cuman tanya satu sama lain juga. Harus do something biar dia percaya kalau kalian itu serius. Kalau kalian nggak pede sama diri kalian, gimana si dia mau percaya?

5. Gitu aja terus, sampai sih Boruto jadi hokage dan punya anak

pdkt story [Image Source]
Biasakan, kalau kalian PDKT, antusiasnya jangan cuman lewat chat aja. Kalau sudah ketemu, pastikan obrolkan hal-hal menarik, supaya si dia makin betah dekat-dekat kalian. Apalagi kalau kalian tampil oke, ditambah kalian nafasnya segar hingga 12 jam karena pakai Closeup Ever Fresh, dijamin si dia akan nempel terus sama kalian.

6. Bener banget nih, apalagi kalau penampilan ditambah nafas yang segar hingga 12 jam, gebetan pasti ogah nolak

rumus pdkt [Image Source]
Zaman sekarang, modal nekat udah susah nih. Supaya bikin dia tertarik sama kalian, pastikan kalian punya look yang oke, wawasan yang oke, ditambah kalian punya kesegaran nafas hingga 12 jam, dijamin banget 12 jam mereka bakal selalu senang di dekat kalian.

7. Banyaknya chat gebetan kalau dibukukan, lebih tebal dari pada kamus 9 miliar

bingung chat gebetan [Image Source]
Biasakan jangan intense-nya pada saat PDKT aja nih. Kalau sudah bisa dapetin dia, harus tahan lama juga dong perhatiannya. Sama seperti kalau kalian menyikat gigi dengan Closeup Ever Fresh, akan segar nafasnya hingga 12 jam loh.

8. Bener juga sih ini yah, ngenes mblo

singkatan pdkt [Image Source]
Pastikan, kalian jangan sampai jadi yang tereliminasi dari daftar si dia nih. Supaya nggak tereliminasi, kalian harus do the best setiap saat dan bisa #getcloseup.

9. Kalau cerminnya retak karena bau nafas, ya masalah juga, coba deh kasih Closeup

cara dekati wanita [Image Source]
Nah, biar kalian makin pede deketin dia, mulai deh dari sekarang perhatikan nafas kamu. Pastikan nafas kalian segar kalian terus ada hingga 12 jam dan si dia pun akan #getcloseup dari hari ke hari.

10. “Dari dulu begitulah cinta, deritanya tiada akhir”

derita pdkt [Image Source]
Sepertinya ada yang kurang nih dari cara kalian, makanya langsung ditolak. Sudah dipersiapkan semua belum pada saat deketin si dia? Coba deh kasih kesegaran ke dia setiap harinya, setidaknya puji dia. Supaya 12 jam dia beraktivitas itu selalu senang dan yakin untuk #getcloseup bareng kalian.

Memang seru ya masa PDKT itu, mau dihubungin takut ganggu, dianggurin kangennya bukan main. Terus udah jalan bareng malah sering dibuat salah tingkah. Nah, biar nggak terjadi yang semacam itu, penting untuk kamu menjadi lebih percaya diri. Salah satu caranya adalah dengan memakai pasta gigi yang pas. Closeup Ever Fresh mampu melawan kuman penyebab bau mulut hingga 99 persen, dijamin siap bikin nafas lebih segar bahkan hingga 12 jam. Nggak cuma itu, gigi kamu juga tampak makin putih dan kuat.Tentunya, kalau sudah pede, nafas sudah segar, pasti si dia akan #getcloseup sama kalian dari hari ke hari.

Pas banget nih guys, kalau kalian ada kisah lucu soal PDKT seperti meme di atas, bisa share pengalaman tersebut di share di event-nya Closeup soal ‘PDKT dengan Closeup’. Untuk detail lebih lanjut, coba deh guys tengok di sini http://www.closeup.co.id/product/detail/743045/deep-action-menthol-fresh. Bakalan ada hadiah menarik juga dari Closeup buat kalian yang beruntung. Mau PDKT kalian lebih asik, buruan cek link-nya ya guys

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
7 Artis Ini Pantang Makan Nasi Putih, Perubahannya Bikin Kamu Teriak ‘WOW’ Mulai dari Begal Hingga Ojek, Inilah Nasib 5 Pemain Timnas yang Tak Berjaya Lagi Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo Inilah Kabar Pemeran Nyi Pelet, si Cantik yang Dulu Pernah Bikin Kaum Adam Kepincut 5 Kejadian Nyleneh Orang Indonesia yang Terekam Google Street View, Awas Ngakak! 6 Tokoh-tokoh Terkenal Tanah Air yang Moksa atau Menghilang Tanpa Bekas Dulu Personil Band Terkenal, Nasib Pria ini Sekarang Bikin Netizen ingin Menangis Inilah 6 Artis Indonesia yang Bikin ‘Superstar’ Luar Negeri Tergila-gila, Ada yang Sampai Baper Loh 7 Aktris Sinetron Kolosal Cantik dan Seksi ini Pernah Menghiasi Layar Kaca Kamu Zaman Dulu Beginilah Perbedaan Kekuatan Militer Indonesia dan Malaysia, Bagai Bumi dan Langit! Masih Ingat 5 Artis Ini? Dulu Terkenal Banget Sekarang Nasibnya Berubah 180 Derajat! 12 Kelakuan Pengguna Medsos “Kelewat Awam” Ini Dijamin Bikin Kamu Ngakak Jengkulitan Inilah 5 Negara yang Cinta Mati dengan Teh Indonesia Cowo Wajib Tau: Ini Nih 7 Tipe Sneakerhead, Kamu Termasuk yang Mana? 10 Meme Plesetan Kata Bijak “Berpikir Positif” Malah Buat Hidup Berantakan, Awas Ngakak Inilah Fakta Tersembunyi dari Pasangan Dokter Viral yang Rela Tinggalkan Pelaminan Demi Tolong Pasien Sering Diejek, Perubahan Drastis 13 Wanita Ini Jadi Bukti Kalau Tak Ada yang Mustahil, No. 5 Jadi Artis Loh Inilah Tontaipur, Pasukan Spesial Angkatan Darat Indonesia yang Kemampuannya Luar Biasa Setelah Pedofil, Kini Muncul Kasus Predator Ibu Hamil yang Merebak di Media Sosial, Waspada! Sempat Jadi Tontonan Wajib Anak 90an, Begini Nasib Pemain Shaolin Soccer Sekarang
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA