Meme Kopi Warung Vs. Kopi Cafe ini Bikin Pengen Nyeruput Kopi, Slruuup

Kalau kalian termasuk anak kopi warung atau kafe nih?

oleh Faradina
07:00 AM on Mar 12, 2017

Kopi saat ini nampaknya sudah menjadi bagian gaya hidup masyarakat. Baik itu mereka yang yang sehari-hari bekerja di bawah terik matahari maupun yang menikmati dinginnya AC ruangan sepertinya tak bisa lepas dari kopi. Semakin sering dicari, kopi sekarang juga sudah naik derajatnya. Kalau dulu kita hanya menemukannya di warung-warung kopi pinggiran, di zaman ini kopi bahkan sudah memiliki tempat khusus di kafe atau restoran ternama.

Jika dulu yang ada hanya kopi bubuk yang ditumbuk seadanya atau kopi dalam kemasan, sekarang penyajiannya sudah jauh lebih menarik. Digiling dengan menggunakan mesin kecil berharga jutaan, diberi sentuhan seni, atau dihidangkan bersama makanan barat. Dan berikut ini ada 11 meme kopi warung dan kopi kafe yang bikin kita pengen banget menikmatinya detik ini juga.

Baca Juga
Inilah 4 Jasa Tak Terlupakan yang Dilakukan Malaysia Kepada Bumi Pertiwi
10 Atlet SEA Games 2017 Asal Indonesia Ini Nggak Cuma Bikin Bangga, tapi juga Cantik Jelita

Kalau ini sih tergantung isi kantong, sebelah kiri kala duit numpuk dan kanan saat kantong udah isi angin

Kopi akhir bulan dan awal bulan [image source]

Gayanya beda choy, kalau julukannya penjual kopi sederhana aja tapi kalo disebutnya barista ya gaya harus oke dong

Tukang kopi vs barista [image source]

Hayo apa bedanya yang 3 ribu dan 10 ribu?

Perbedaan kopi [image source]

Kelompok digunting lawan digiling siapa juaranya?

Digunting vs digiling [image source]

Kopi dan gorengan bagaikan aku dan kamu, iya kamu!

Kopi dan gorengan [image source]

Enak dua-duanya sih kayaknya

Kopi ala-ala [image source]

Di kafe kopinya warna item tapi rasa dan prosesnya macem-macem, di warung ya yang bungkus item merek itu tuh

Kopi hitam [image source]

Entah deh anak muda sekarang pengennya ditemenun dangdut atau EDM. Gimana kalo di remix?

Iringan musik [image source]

Hayo siapa yang tahu apa bedanya?

Bedanya apa ya? [image source]

Dah aku mah apa atuh

Kopi warung [image source]

Jadi pilih ngopi sama Bang Ipul apa Mbak Jessica nih? Hehe

Saiful jamil dan jessica wongso [image source]
Seru-seru ya ternyata kalau kita lihat perbedaan kopi ala warung dan kafe dengan sudut pandang sederhana. Semakin paham kita tentang cita rasa nusantara pantaslah gelar pecinta kopi untuk didapatkan. Yang pasti memahami satu persatu dita rasa kopi memang tak semudah menghabiskannya dalam beberapa tegukan. Jangan lupa untuk selalu nikmati secangkir kopimu dengan penuh syukur.

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA