10 Meme ‘Mbanyol’ Para Penanti THR yang Bikin Kamu Senyum Manggut-Manggut. Senasib ya?

Jaga baik-baik THR nya biar habis lebaran yang tersisa nggak cuma ekstraknya aja

oleh Faradina
08:00 AM on Jun 18, 2017

Satu hal yang paling di nanti dari momen menjelang Hari Raya Idul Fitri selain mudik adalah pembagian THR atau tunjangan hari raya. Terutama bagi para pegawai negeri maupun swasta entah itu anak baru sampai karyawan lama pun pasti menantikan datangnya aliran dana khusus tersebut. siapa yang tidak bahagia coba karena di bulan tersebut mereka tak hanya menerima gaji bulanan rutip tetapi juga angpau tambahan.

Lumayan lah untuk tambahan beli kue lebaran penghias meja ruang tamu atau sekedar bagi-bagi rejeki buat ponakan yang jumlahnya makin banyak aja. Tapi tiap tahun pula THR membuat mereka galau karena datangnya tak menentu. Di bawah ini ada 10 meme lucu tentang THR yang sepertinya juga jadi curahan hati kalian ya.

Baca Juga
10 Meme Lika-Liku PDKT Para Pejuang Cinta, Dijamin Bikin Kamu Ngakak
10 Meme Kutukan Mantan Ini Bakal Membuatmu Ngenes Sambil Cengar-Cengir Sendiri

Mungkin THR itu hanya mimpi manis ya pak

Bayar hutang [image source]

Waduh besar hutang dibanding THR kita nih

Ketutup kasbon [image source]

Jasa ayah memang luar biasa, paling-paling belinya sarung sama peci

Jasa ayah [image source]

Iya iya butuh THR bukan air mineral kok

Butuh THR [image source]

Setidaknya ada sesuatu yang didapat bro

Dapat hikmah [image source]

Yaaaaah, ini nih yang sering terjadi di kota-kota besar

Ekstrak THR [image source]

Apa perlu kita tungguin di perempatan nih orang?

Dalam perjalanan [image source]

Lihat saldo ATM tiap menit kok belum nambah-nambah ya

Saldo kosong [image source]

Segerakan dong, biar nggak TER…..LA…….LU……

Terlalu [image source]

Ini mah THR nya bocah-bocah depan rumah Bro Sist

Uang mainan [image source]
Tuh kan ternyata THR ini lama-lama nggak cuma jadi masalah dompet satu individu saja ya, tetapi bisa jadi pembicaraan nasional lho. Apalagi buat yang belum dapat tiket mudik karena saking mahalnya jadi ya hanya mengandalkan uang tambahan ini. Nah kalau kalian termasuk yang sudah menerima THR, gunakan dengan bijaksana ya. Jangan sampai baru juga dipegang tuh uang sudah tinggal ekstraknya saja.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA