Meme Kemenangan Anies-Sandi yang Bikin Netizen Ngakak

Pilkada selesai, semoga gubernur baru bisa membuat Jakarta jadi lebih baik lagi

oleh Nikmatus Solikha
20:00 PM on Apr 19, 2017

Pilkada DKI baru saja selesai dilaksanakan. Dari perhitungan cepat, pasangan Calon Gubernur DKI Anies Baswedan dan Sandiaga Uno rupanya dapat mengungguli Ahok Djarot. Bersamaan dengan kemenangan tersebut, berbagai media sosial pun dipenuhi dengan beragam meme yang menyambut hadirnya pemimpin DKI Jakarta lima tahun ke depan.

Meme buatan netizen yang beredar di jejaring sosial merupakan sambutan bagi pemimpin baru. Namun, ada pula beberapa meme yang sangat menggelitik. Berikut ini adalah beberapa meme kemenangan Anies Sandi yang sontak meramaikan jagad sosial media setelah kemenangan mereka.

Baca Juga
5 Fakta Gahar Pesawat Buatan Anak Bangsa N219 yang Bakal Bikin Negara Tetangga Iri
Deretan 10 Paskibraka Cantik Pembawa Bendera Pusaka Di Upacara Istana Kepresidenan yang juga Pantas Membawa Hatimu

Yang sabar ya, Pak Ahok

meme karya netizen [image source]

Selamat buat gubernur baru DKI Jakarta

Anies dan Ahok [image source]

Waduh, ada yang baper! Moga nggak berkepanjangan ya

Meme karya netizen di instagram [image source]
Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
BERITA LAINNYA
BERITA PILIHAN
Seperti Ini Nasib Para Pemain Film Esek-Esek Setelah Pensiun, Dijamin Kaget Kamu Lihatnya 25 Foto Selfie Fail Abis yang Bikin Kamu Ketawa Ngakak Sampe Perut Mules 15 Potret Nona Berlian, Pemeran Ronaldowati yang Kini Cantiknya Tak Kalah dari Gadis Korea Tak Hanya Fenomena Gancet, Ternyata ‘Cupang’ Juga Bisa Membuat Orang Meninggal 7 Fakta Tentang Dunia Esek-Esek Jepang yang Bakal Membuatmu Tercengang Kabar Terbaru Dicky Haryadi, Kontestan AFI 1 yang Dulu Pernah Bikin Para Cewek Meleleh Ternyata Segini Gaji Pemain Film "Dewasa", Penderitaan Tidak Sebanding dengan Penghasilan Cantik dan Soleha, Putri Sulung Almarhum Uje ini Bikin Cowok Rela Ngantri Jadi Imamnya 5 Bercandaan Presiden Soekarno yang Lebih Kocak Dari Stand Up Comedy Wanita Ini Bikin Geger Gara-Gara Mengaku Sebagai Nabi Terakhir dan Punya Kitabnya Sendiri
BERITA TERKAIT
BACA JUGA