10 Meme Ini Nyindir Betapa Ramainya Iklan Sirup di TV Saat Ramadhan, Asli Kocak Banget!

Hanya di bulan puasa, pagi, siang, dan malam iklan sirup selalu ada

oleh Aini Boom
18:00 PM on May 29, 2017

Sepanjang bulan ramadhan, kita pasti melihat iklan televisi akan sedikit berbeda dari bulan-bulan lainnya. Berbeda apanya? Nah, coba ingat-ingat atau amati, saat bulan yang identik dengan puasa ini, sepanjang pagi, siang, dan malam, akan banyak dipertontonkan iklan sirup. Bentuknya pun bervariasi, mulai dari iklan sirup yang menyajikan cerita bersambung hingga iklan berbalut ucapan selamat berbuka puasa.

Tak hanya selama bulan puasa, iklan-iklan sirup bahkan muncul sekitar sebulan atau dua minggu sebelum tiba bulan suci itu. Beberapa netizen yang menangkap momen ini, lantas membuat meme-meme terkait iklan sirup yang bernada nyindir tapi lucu. Yuk simak kocaknya meme iklan sirup berikut ini!

Baca Juga
Inilah Perbandingan Tunjangan Veteran Indonesia dan Luar Negeri Ibarat Langit dan Bumi
4 Aksi Greget yang Dilakukan Barisan Patah Hati di Pernikahan Mantan, Dijamin Bikin Geleng Kepala

Selain Hilal, tanda bulan Ramadhan mulai dekat adalah kemunculan iklan-iklan sirup di televisi, setuju?

Iklan sirup di televise menandai bulan Ramadhan akan segera datang [image: source]

Ini ekspresi kamu saat  siang-siang tenggorokan kering, dan muncul iklan sirup segar yang menggoda

Ekspresi saat muncul iklan sirup di siang hari [image: source]

Ada-ada aja, sirup mantan segala. Woi, ingat puasa ya Bang!

Manisnya mantan segarkan Ramadhan [image: source]

Pilih mana, Sirup Marjan atau Sirup Mantan? Yang jelas dua-duanya membahayakan puasa kita Bro!

Pilih mana sirup Marjan atau sirup Mantan [image: source]

Berhubung iklan sirup nongol tiap saat, maka inilah doa khalayak sebelum Ramadhan datang

Doa berlindung dari iklan sirup [image: source]

Lumayanlah ya diucapin selamat buka iklan sirup, daripada nggak ada sama sekali?

Selamat berbuka dari iklan sirup [image: source]

Tanda tibanya bulan puasa adalah saat masa di mana iklan sirup tumpah-tumpah di layar kaca

Ramadhan yang penuh iklan sirup [image: source]

Saat bulan puasa, definisi mantan pun berubah wujud menjadi sejenis sirup. Wow…

Chelsea Island dan tulisan mantan adalah sejenis sirup [image: source]

Bulan di mana ngeliat sabun cuci ijo nampak seperti sirup warna ijo, bener nggak sih?

Sabun cuci vs sirup [image: source]

Yang ini kayaknya korban iklan deh!

Berbuka dengan sandal disiram sirup [image: source]
Terlepas dari hal-hal ngeselin dan lucu di atas, tapi fenomena munculnya iklan sirup adalah hal yang bisa dibilang dirindukan. Pasalnya, ini memang identik banget sama ramadan, terutama bagi orang-orang Indonesia. Jadi, ketika ingin mengingat momen puasa, kita tinggal putar ulang ingatan soal iklan sirup.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA