10 Meme dan Komik Iklan Indoeskrim Nusantara Ini Dijamin Buat Kamu Terpingkal-Pingkal

Meme-meme ini sebagai apresiasi iklan Indoeskrim yang Go International

oleh Aini Boom
14:00 PM on Jul 16, 2017

Kalau ditanya iklan apa di negara kita yang sedang booming, semua pasti pada nyahut Indoeskrim lah ya. Pasalnya, iklan unik ini tak hanya membuat kagum netizen dan media Indonesia saja, bahkan situs komedi online internasional setingkat 9GAG turut heboh memberitakan iklan ini.

Iklan kocak menghibur yang dikonsep menjadi tayangan silat kolosal tradisional ini menyuguhkan cerita seru dan humor yang menarik. Sejak jadi viral di dunia maya, netizen lantas berlomba-lomba membuat karya-karya parodi yang dikemas dalam meme dan komik. Seperti apa hasilnya? Berikut ini mari kita simak.

Baca Juga
10 Meme Sulitnya Debat dengan Wanita yang Lebih Susah Ketimbang Mengumpulkan Dragon Ball
Viral Karena Ditabrak Papa, Inilah 11 Meme Tiang Listik yang Berontak Karena Terus Disalahkan

Kagak mau kalah sama om Baginda yang menunggang burung raksasa, Harry Potter pun ikut-ikutan juga nih. Wah, hits banget ya transportasi ini. Pada beli di mana sih !

Garuda luar negeri vs dalam negeri [image: source]

Pernah mbayangin nggak sih misal spiderman nyasar gitu ke Indonesia. Lalu doi mau cari musuh dan endingnya malah nemu Baginda dan Garuda. Lha, kagak jadi berantem malah bagi-bagi eskrim. Hihihi…

Komik Kumpul Tejo [image: source]

Mungkin penulis Harry Potter terinspirasi sama tunggangan Baginda.. Mungkin sih hehehe, gimana menurutmu?

Garuda [image: source]

Si Baginda harusnya kena tilang nih. Doi kagak pakai helm, pun makan-makan eskrim sambil nyetir. Hmmm…

Ilustrasi baginda dan eskrim di atas garuda [image: source]

Kalau tanggal muda si garuda libur, jadinya Baginda naik lele aja dulu kali ya

Naik lele [image: source]

Baginda kayak-nya masuk golongan suami-suami takut istri yah. Tuh, iya-iya aja pas disuruh balik sama ratu buat masang gas LPG. Olala, raja pun takluk sama perempuan.

Disuruh pulang [image: source]

Buat sista dan agan-agan yang minat casing hangpong mewah ala-ala kerajaan Majapahit udah ada nih!

Jualan casing handphone [image: source]

Handhone Baginda Ratu tetap yang paling juara ya, kalau punyamu yang mana nih guys?

Handphone legend [image: source]

Dan kalau kamu keberatan beli casing baru, ada seken juga lho guys. Tapi jangan nawar kayak emak-emak lho ya…

Dijual casing handphone Baginda Ratu [image: source]

Lihat nih bentuk dispenser berdasarkan kelas-kelasnya. Jadi dispenser kamu masuk kategori apaan nih? Yang kagak punya dispenser diem aja tuh, haha.

Dispenser [image: source]
Meme-meme kreatif terinspirasi dari iklan Indoeskrim ini absurd tapi kreatifnya nggak ketulungan. Kok bisa ya netizen sampai nemu ide-ide kek gini, nggak habis pikir deh. Gimana, kamu udah berhasil ngakak belum?

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
7 Artis Ini Pantang Makan Nasi Putih, Perubahannya Bikin Kamu Teriak ‘WOW’ Mulai dari Begal Hingga Ojek, Inilah Nasib 5 Pemain Timnas yang Tak Berjaya Lagi Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo Inilah Kabar Pemeran Nyi Pelet, si Cantik yang Dulu Pernah Bikin Kaum Adam Kepincut 5 Kejadian Nyleneh Orang Indonesia yang Terekam Google Street View, Awas Ngakak! Dulu Personil Band Terkenal, Nasib Pria ini Sekarang Bikin Netizen ingin Menangis 6 Tokoh-tokoh Terkenal Tanah Air yang Moksa atau Menghilang Tanpa Bekas Inilah 6 Artis Indonesia yang Bikin ‘Superstar’ Luar Negeri Tergila-gila, Ada yang Sampai Baper Loh 7 Aktris Sinetron Kolosal Cantik dan Seksi ini Pernah Menghiasi Layar Kaca Kamu Zaman Dulu Masih Ingat 5 Artis Ini? Dulu Terkenal Banget Sekarang Nasibnya Berubah 180 Derajat! Beginilah Perbedaan Kekuatan Militer Indonesia dan Malaysia, Bagai Bumi dan Langit! 12 Kelakuan Pengguna Medsos “Kelewat Awam” Ini Dijamin Bikin Kamu Ngakak Jengkulitan Inilah 5 Negara yang Cinta Mati dengan Teh Indonesia 10 Meme Plesetan Kata Bijak “Berpikir Positif” Malah Buat Hidup Berantakan, Awas Ngakak Cowo Wajib Tau: Ini Nih 7 Tipe Sneakerhead, Kamu Termasuk yang Mana? Inilah Fakta Tersembunyi dari Pasangan Dokter Viral yang Rela Tinggalkan Pelaminan Demi Tolong Pasien Sering Diejek, Perubahan Drastis 13 Wanita Ini Jadi Bukti Kalau Tak Ada yang Mustahil, No. 5 Jadi Artis Loh Inilah Tontaipur, Pasukan Spesial Angkatan Darat Indonesia yang Kemampuannya Luar Biasa Setelah Pedofil, Kini Muncul Kasus Predator Ibu Hamil yang Merebak di Media Sosial, Waspada! Sempat Jadi Tontonan Wajib Anak 90an, Begini Nasib Pemain Shaolin Soccer Sekarang
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA