15 Meme ‘Cara Halus Bilang Gendutan’ Pasca Libur Lebaran Ini Bakalan Buat Kamu Tersenyum Lepas

Hampir semua orang nggak suka dibilang gendutan secara terang-terangan

oleh Aini Boom
13:03 PM on Jun 30, 2017

Lebaran adalah momen menyenangkan sebab bisa berkumpul dengan keluarga, saudara maupun teman yang Perjumpaan pun tak sekedar bertemu, kebanyakan diikuti acara makan-makan. Nah, setelah sebulan berpuasa dan kembali dihadapkan menu makanan spesial saat lebaran, terkadang orang-orang jadi silap dan berakhir mengunyah apa saja.

Setelah momen lebaran berakhir, barulah mereka sadar jika bobot tubuh bertambah. Saat kembali ke tempat kerja, seseorang yang merasa gemuk kadang bertanya pada kita, “Aku gemukan nggak sih?”. Pertanyaan macam ini kerap bagai buah simalakama. Ingin bilang kenyataan “iya gemuk” karena memang gemuk tapi pasti yang bertanya bakal sedih (khususnya kaum hawa). Ingin mengatakan ‘tidak gemuk’, tapi jelas terlihat sekali tubuh mereka makin melar. Nah, untuk mengatasi hal ini netizen membuat meme cara halus mengatakan lebih gendut. Yuk, mangga di simak berikut ini!

Baca Juga
15 Meme ‘Boro-Boro’ Ini Lucu Tapi Nyindir Abis, Bikin Senyumanmu Nggak Bakalan Habis
10 Meme dan Komik Iklan Indoeskrim Nusantara Ini Dijamin Buat Kamu Terpingkal-Pingkal

Gendut itu hanya sejenis montok yang kebablasan, tapi seksi kok!

Gendut hanyalah montok yang berlebih [image: source]

Kalau difoto kamu lebih High Resolution aja kok, bagus kan ya

Kamu HD sekarang [image: source]

Sekarang kamu jadi lebih gemesin deh…

Semakin gendut semakin menggemaskan [image: source]

Wah, kamu memaknai banget ya lebaran tahun ini

Memaknai lebaran, badan lebar-an [image: source]

Tambah seksi aja nih yee…

Gemuk-gemuk seksi [image: source]

Dibanding dulu, kamu sekarang lebih berkembang ya

Kamu sekarang lebih berkembang [image: source]

Nggak gendut kok kamu, cuma sedikit kelebihan gizi doang kayaknya

Bukan gendut, hanya sedikit lebih bergizi [image: source]

Wah, dari jauh kamu udah kelihatan aja

Kelihatan dari jauh [image: source]

Kamu lho sebenernya kurus, cuma kebablasan aja gitu

Kurus yang kebablasan [image: source]

Cieee, udah makmur sekarang kamu ya

Bertambah makmur [image: source]

Serius kamu nggak gendut, cuma kalau aja lebih tinggi

Kurang tinggi [image: source]

Kamu nggak gendut lho kalau di Mars

Berat di Mars [image: source]

Yang penting kan dulu kamu pernah kurus

Penting dulu pernah kurus [image: source]

Tenang, semua akan kurus pada waktunya

Kurus pada waktunya [image: source]

Nggak perlu dicoba yang ini kalau kamu nggak banyak nyali, hehe…

Kurugan daging [image: source]
Kelima belas meme cara halus bilang orang lain gendutan ini bisa kamu coba buat jawab pertanyaan dari teman. Nah, kalau kebetulan nggak ditanya mending kamu nggak usah komentar masalah ‘gendut’ ini. Sebab meski terbilang perkara remeh, tapi salah sedikit kamu bisa bikin orang lain tersinggung. Kalau sudah gitu, nanti suasana pasca lebaran nggak jadi asik lagi. Malah harus minta maaf dan menanggung perasaan nggak enak

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA