11 Meme Beratnya Jadi Lelaki Ini Bikin Para Wanita Jadi Nggak Tega Buat Minta Aneh-Aneh

Jangan lagi beranggapan kalau cuma cewek yang butuh dimengerti tapi cowok-cowok juga perlu dihargai lho

oleh Faradina
08:00 AM on May 18, 2017

Semua pasti setuju bahwa selama ini laki-laki selalu dikenal sebagai sosok yang kuat dan tangguh. Siapapun dan di mana saja dia, pasti seorang pria akan berusaha melakukan yang terbaik untuk orang yang disayanginya. Tapi tidak jarang para perempuan memahami betapa besar pengorbanan seorang lelaki dalam membahagiakannya. Sampai-sampai ada semacam kata-kata yang menyebutkan bahwa laki-laki selalu salah.

Seandainya para wanita mengerti betapa besar tanggungjawab yang harus diemban seorang lelaki, mungkin kata-kata semacam itu tidak pernah tercetus. Dan di bawah ini ada 11 meme yang memperlihatkan betapa sebenarnya cukup berat hidup seorang pria yang sepertinya tidak disadari banyak perempuan.

Baca Juga
6 Alasan Kenapa One Piece Nggak Pernah Bikin Penggemar Bosen Meski Sudah 20 Tahun
Inilah 4 Alasan Mengapa Profesi TKI Bisa Bikin Seseorang Jadi Kaya Mendadak

Sadar tidak kalau ada pria di luar sana yang rela bersakit-sakit hanya untuk membahagiakan pasangannya

Perjuangan pria [image source]

Nasib lah jadi cowok, jujur salah bohong pun makin salah

Selalu salah [image source]

Cobalah untuk lebih memahami betapa besar tanggung jawab yang mereka emban

Tanggung jawab besar [image source]

Laki-laki juga tidak segan mempercayakan uangnya pada sang wanita

Lelaki idaman [image source]

Makan seadanya demi bisa nabung untuk biaya pernikahan

Makan seadanya [image source]

Tak peduli apapun kondisinya asal pasangannya bahagia, mereka juga akan merasa hal yang sama

Bahagiakan pasangan [image source]

Tuh kan, jadi cowok juga ribet lho sist

Nasib jadi cowok [image source]

Sakitnya tuh di mana-mana kalau udah kayak gini

Percakapan panjang [image source]

Apa sih manfaatnya pura-pura ngambek itu?

Pura-pura ngambek [image source]

Yang kayak gini nih yang bikin cowok-cowok pengen pura-pura mati aja

Telat datang [image source]
Kalau kalian para perempuan merasa betapa ribetnya jadi cewek, coba deh lihatlah sosok laki-laki di sekitarmu yang ternyata juga memiliki tanggung jawab cukup besar. Jadi mulai sekarang, sebelum kalian pura-pura ngambek atau marah-marah nggak jelas coba ingat-ingat lagi perjuangan mereka dalam membahagiakan kalian ya. Jangan lagi beranggapan kalau cuma cewek yang butuh dimengerti tapi cowok-cowok juga perlu dihargai lho.

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA