17 Meme Belanja dan Diskon Lebaran Ini Buktiin Kalo Orang Indonesia itu Kocaknya Gak Ketulungan!

Monggo… dipilih.. dipilih bajunya, dipilih mumpung lagi diskon 120% buu

oleh Faisal Bosnia Ahmad
19:00 PM on Jun 15, 2017

Lebaran tinggal menghitung hari! Jika mengacu pada tanggal merah di kalender, lebaran kemungkinan besar akan jatuh pada tanggal 25 atau 26 bulan ini. Menjelang hari kemenangan, apa saja sih yang udah kamu persiapkan? Biar penulis tebak, pasti yang udah kamu pikirin jauh-jauh hari gak jauh sama belanja dan diskon lebaran, bener kan? Ngaku loh? Kalau iya, kita samaan dong!

Mau gimana lagi, emang tradisi orang di kita kayak gini kan. Konon, mereka yang abai menjalankan tradisinya adalah orang-orang yang lalai (ngeles). Ngomong-ngomong, sambil ngitung kalender menuju lebaran dan nunggu THR cair (itu juga kalau dapet, hiks), kita seru-seruan dulu yuk ama gambar-gambar yang nunjukkin betapa belanja dan diskon lebaran ala orang Indonesia ini kocaknya emang gak ketulungan. Ini dia!

Baca Juga
10 Meme Lika-Liku PDKT Para Pejuang Cinta, Dijamin Bikin Kamu Ngakak
10 Meme Kutukan Mantan Ini Bakal Membuatmu Ngenes Sambil Cengar-Cengir Sendiri

1. Siap-siap, wabah diskon mulai menjangkiti toko-toko

[Image Source]

2. Kalo gw biasanya dikira tukang anter galon

[Image Source]

3. Yang nganterin bajunya juga kan pengen lebaran juga, buuu

[Image Source]

4. Kalau ada orang macam gini, sungguh.. terl-le-na, eh, ter-la-lu!

[Image Source]

5. Kalau ini sih udah jadi rahasia umum kali, yak?

[Image Source]

6. Mikir, kita harusnya mikir!

[Image Source]

7. Alesan klasik dari orang-orang “sucih” ketika gak punya baju lebaran

[Image Source]

8. Kalau udah gini, mending tinggalin deh cewe kamu di mol, biar orang lain yang mungut

[Image Source]

9. Kalau cinta cowok didiskon, cewek masih mau gak ya?

[Image Source]

10. Tak apa lebaran pake baju lama, yang penting bisa gandeng pacar baru

[Image Source]

11. Gini nih nelangsanya para suami ketika mengantar istrinya belanja, bisa berjam-jam

[Image Source]

12. Kualat banget kalo ampe kejadian, mana duit THR udah abis

[Image Source]

13. Kalau loe lagi kere, ini bisa dipake jadi alesan cerdas buat nghindar belanja

[Image Source]

14. Mending punya baju baru, apa mending bisa makan nasi?

[Image Source]

15. Boong nih meme atu. Kenyataannya, diskon 1% aja ibu-ibu bisa berantem

[Image Source]

16. Demi keamanan, mohon pastikan agar putri anda tak punya kelakuan sadis seperti ini

[Image Source]

17. Seperti kata pepatah, “semakin tinggi diskon, semakin kalap orang belanja.”

[Image Source]
Meski sebentar lagi kita akan berpisah dengan bulan yang maha suci ini, kita jangan bersedih dan harus tetep bersyukur karena Allah masih ngasih kita umur buat ngejalaninnya. Akhir kata, semoga puasa kamu paripurna di bulan Ramadan tahun ini dan ingat, jangan kalap pas nanti belanja dan berburu diskon lebaran ya!

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA