Member Ladies Code Tak Kuasa Tahan Tangis di Pemakaman EunB

oleh Admin
08:00 AM on Sep 8, 2014

Kematian si cantik EunB memang masih menyisakan duka mendalam. Menjadi korban dalam kecelakaan maut pada Rabu (3/9) dini hari, Jumat (5/9), member girlband Ladies Code itu akhirnya dimakamkan. Keluarga, staff agensi dan member Ladies Code turut hadir dalam pemakaman EunB yang dipenuhi isak tangis itu.

Dengan dua member yang masih menjalani perawatan intensif di rumah sakit yakni Sojung dan RiSe yang masih kritis, maka hanya sang leader Ashley dan Zuny yang tampak hadir. Kendati begitu, Ashley dan Zuny hadir dalam kondisi yang masih cukup lemah dan menyisakan beberapa bekas luka karena dalam proses penyembuhan.

Baca Juga
Blunder! 9 Pejabat Ini Pernah Salah Ucap Ketika Sedang Menyampaikan Pidato Penting
Inilah Perbandingan Tunjangan Veteran Indonesia dan Luar Negeri Ibarat Langit dan Bumi

ladies code
copyright image on star.mk.co.kr

Kedua member Ladies Code itupun tak kuas menahan tangis dan langsung lemas saat mengantarkan jenazah EunB. Bahkan mereka butuh bantuan beberapa orang untuk berjalan dan berdiri agar tidak jatuh pingsan. Duka memang tak hanya dirasakan Ashley dan Zuny, beberapa orang yang hadir pun terus menangis karena sosok EunB selalu dikenal sebagai gadis yang riang, seperti dilansir Allkpop.

Usai pemakaman EunB, agensi Ladies Code yakni Polaris Entertainment memberikan pernyataan resmi mengenai kondisi terbaru Sojung dan Rise. Menurut mereka, Sojung sudah banyak perkembangan dan siap menjalani operasi patah tulang pada Jumat (5/9) lalu. Sementara itu saat pengumuman dibuat, kondisi Rise masih tetap belum sadar dan belum mengalami perkembangan yang berarti sehingga mereka berharap media dan publik tidak memberikan spekulasi negatif.

Atas kematian EunB yang tragis ini, publik K-Pop memang sempat mengalami duka mendalam. Bahkan mereka membuat lagu Ladies Code yakni I’m Fine Thank You memuncaki berbagai chart musik K-Pop demi mewujudkan permintaan terakhir EunB yang ingin lagu Ladies Code sukses di tangga lagu. Selamat jalan EunB!

Baca Juga :Fakta Tentang EunB Member Ladies Code

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA