Video Inspirasi: Dengan Cara Ini Saja, Kamu Bisa Membahagiakan Seorang Ibu

oleh Adi Nugroho
11:13 AM on Jul 23, 2015

Libur lebaran akhirnya usai dengan sangat cepat. Bagi yang mudik, meski berat terpaksa harus kembali ke kota perantauan untuk bekerja. Berpisah dengan orang tua yang sejak lama kita rindukan. Mudik yang hanya beberapa hari kita manfaatkan untuk bertemu dengan keluarga dan menghabiskan waktu yang terbuang karena kita disibukkan oleh aktivitas kerja yang sangat padat.

Keluarga adalah hal paling penting di dunia ini. Tanpa keluarga kita tidak akan menjadi apa-apa. Tak peduli sebanyak apa pun harta yang telah kita dapat tanpa keluarga maka kita tidak akan benar-benar bisa bahagia dengan sempurna. Ayah, ibu, saudara, hingga kakek nenek adalah tujuan kita pulang.

Baca Juga
4 Aksi Greget yang Dilakukan Barisan Patah Hati di Pernikahan Mantan, Dijamin Bikin Geleng Kepala
Disebut Perompak oleh Mantan PM Malaysia, Justru Inilah Fakta Suku Bugis Seorang Pelaut Handal

Seperti video berikut ini!

Such an important message. No matter how busy we are with our own lives, we must not forget to cherish our loved ones and our elders. #Family More updates at Luke Lee

Posted by Luke Lee on Sunday, May 31, 2015

Kebahagiaan bukanlah kita membanggakan anak yang kerja dengan sukses hingga akhirnya sibuk bekerja. Kebahagiaan adalah hal yang sangat sederhana, tak perlu sesuatu yang hebat dan berkaitan dengan uang. Diingat oleh anak, rutin dikunjungi adalah hal berharga yang tak bisa diganti oleh apa pun di dunia ini.

Sekelompok ibu dalam video ini ribut membandingkan anaknya yang sangat hebat. Yang satu seorang pengacara, pengusaha obat hingga seorang pekerja di perusahaan hebat. Mereka sibuk menceritakan penghasilan anaknya, kehebatan pekerjaan mereka dan betapa sibuknya anak-anak tersebut.

Lalu seorang ibu yang pendiam ditanya bagaimana keadaan anaknya. Ia tak ingin pamer karena baginya didatangi anak saat hari besar adalah hal paling membahagiakan. Karena tak semua orang tua akan mendapatkan kasih sayang berlebih dari anaknya. Terlebih diperhatikan meski sang anak telah memiliki istri dan anak.

Pada momen lebaran kita marilah kita menghabiskan waktu bersama orang tua. Tak perlu memaksakan diri untuk memberi ini itu. Karena pada dasarnya kebahagiaan orang tua adalah hadirnya anak di rumah mereka.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA