Wanita Melahirkan Sendiri Bayinya Dalam Perjalanan ke Rumah Sakit

oleh Tetalogi
10:15 AM on Jul 19, 2015

Melahirkan itu bukan proses yang mudah. Selain mempertaruhkan nyawa, juga tidak bisa dilakukan di tempat yang sembarangan. Namun tidak sedikit wanita yang mampu menggunakan ‘insting induk’ dalam dirinya dan melahirkan dengan cara yang menakjubkan.

Belakangan ini sepasang suami istri (terutama sang istri), bikin geger dunia maya. Dilansir dari Dailymail, wanita tersebut berhasil melahirkan anaknya SENDIRIAN, tanpa bantuan medis. Dan hal ini dilakukannya di dalam mobil yang sedang disetir oleh sang suami.

Baca Juga
Bukan Tanpa Tujuan, Ini Loh Alasan Kenapa Teh Itu Baiknya Dipetik di Pagi Hari
Mirisnya Tata Krama Murid Sekarang, Guru Mendidik Sepenuh Hati Malah Dibuat Candaan

Ceritanya, pasangan ini memang dalam perjalanan ke rumah sakit bersalin Bay Area di Houston. Tapi setelah mengendarai mobil selama 45 menit dan beberapa kali mengerang kesakitan, perempuan tersebut menyadari kalau kepala sang bayi sudah mulai lahir. Dan kebetulan, seperti kebanyakan pasangan yang akan memiliki anak, prosesi ini direkam oleh suaminya.

Melahirkan di dalam mobil [Image Source]
Melahirkan di dalam mobil [Image Source]
Malahan, sang suami sempat melakukan high five dengan istrinya dan berkata, “We did it.” Wah, wah, memang sepasang orang tua yang unik dan gokil rupanya. “Dia lahir di dalam mobil! Ya Tuhan. Kamu keren! Ya Tuhanku! Apa yang kulakukan?” ujar perempuan tersebut.

Pasangan ini sebelumnya sudah memiliki 2 anak perempuan. Masing-masing usia 1 dan 2 tahun. Keduanya lahir di Bay Area Birth Centre. Namun ketika hendak melahirkan anak ketiganya, sepertinya anak mereka ingin lahir dengan cara yang antimainstream. Sampai hari Sabtu kemarin, video proses persalinan yang tak lazim yang diunggah ke YouTube tersebut telah ditonton hingga 1,9 juta kali.

Ketika diwawancara, sang ibu mengungkapkan bahwa ia berpikir bahwa dirinya harus segera mendorong si bayi keluar. Tidak mungkin ia membiarkan bayi yang sudah setengah keluar tersebut begitu saja sampai tiba di rumah sakit.

Bayi laki-laki seberat 4,5 kilogram tersebut diberi nama Josiah. Seminggu setelah persalinan tersebut, baik ibu dan anaknya semua dalam kondisi baik-baik saja dan sehat. Sungguh pasangan suami istri dan anak yang keren!

Ibu dan bayi yang sehat [Image Source]
Ibu dan bayi yang sehat [Image Source]
Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA