in

5 Mega Proyek Gila dan Paling Mahal Sepanjang Masa

2. Economic City Milik Raja Abdullah – $ 86 Miliar

Nantinya, kita tak hanya bisa umroh atau haji saja saat ke Mekkah. Tapi, juga mampir di Economic City-nya Raja Abdullah. Kota ini terletak sejauh satu jam perjalanan dari Mekkah dan ketika selesai nanti, akan jadi bangunan paling prestisius se-tanah Arab bahkan Asia. Lalu, apa saja yang bisa kita temukan di kota ini? Sangat banyak!

Kota ini akan membuat nama Saudi Arabia makin jumawa di dunia [Image Source]
Kota ini akan membuat nama Saudi Arabia makin jumawa di dunia [Image Source]
Di sini kita nantinya akan menemukan banyak fasilitas kelas satu. Mulai dari hotel, bandara, universitas sampai vila-vila. Kota impian Arab ini dibangun oleh Emaar Properties yang dikenal juga sebagai kreator Burj Khalifa, gedung tertinggi di planet Bumi. Jika kontraktornya macam begini, sepertinya Economic City ini benar-benar akan sesuai ekspektasi. Proyek ini sendiri senilai $ 86 miliar atau setara dengan Rp 1.186 triliun.

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

5 Penderitaan ini Hanya Dirasakan Oleh Penduduk Keturunan China di Indonesia

Ngeri! 5 Petualangan Ini Berakhir dengan Petaka