in

Ngeri! Ini Lho 4 Media yang Sering Dipakai Orang Untuk Ritual Pelet

4. Minyak Pelet, Cukup Semprot Cewek Nempel

Cara pelet terakhir yang katanya sering dipakai adalah dengan menggunakan minyak. Bentuknya sendiri mirip parfum dan memang wangi. Caranya juga sangat mudah, tinggal menyemprotkannya ke bagian tubuh tertentu. Konon jika baunya tercium oleh lawan jenis, mereka akan langsung tertarik.

Minyak pelet [Image Source]
Minyak pelet [Image Source]
Yang satu ini sangat mudah dan sama sekali tak butuh ritual-ritual rumit dan menyakitkan. Tapi, kemudahan itu dibayar dengan harga minyak yang biasanya cukup mahal. Jika mendapatkan pasangan dengan cara normal saja butuh duit, apalagi lewat jalan semacam ini.

BACA JUGA: 5 Hutan Paling Angker Dan Terkutuk Di Indonesia Ini Suka Mencari Tumbal Manusia

Meskipun katanya dijamin manjur, pelet sendiri kadang nggak langsung memberikan hasil. Kata para pakar kalau dari awal memang tak cinta, pada akhirnya pelet pun akan sirna. Kalau sudah begitu, namanya apes berkali-kali. Duit hilang, pasangan hilang, dosa pun nambah.

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

Inilah 5 Organisasi Militer Indonesia Bentukan Jepang yang Dikenal Sangat Gahar

5 Fakta Gila NASA, Badan Antariksa AS yang Berjasa Besar Bagi Umat Manusia