in

Mayat Sepasang Kekasih Berpelukan, Ditemukan Dalam Mobil Yang Tenggelam

Sepasang kekasih berpelukan dan ditemukan telah meninggal dalam mobil mereka yang tenggelam di perairan Songhua, Jilin, China. Mobil ditemukan dekat sungai yang sedang diliputi banyak salju di pinggirnya.

Warga menemukan mobil putih naas dalam keadaan mengambang dan beku di perairan tersebut. Saat mencoba untuk dievakuasi, mereka menemukan ada seorang pria dan wanita di dalamnya. Keduanya dalam posisi berpelukan erat. Dilansir dari Shanghaiist, bahkan saat dilepaskan, keduanya masih dalam posisi memeluk karena kemungkinan jenazah mereka sudah cukup lama berada di dalam air.

Warga temukan mobil naas dengan jasad sepasang kekasih di dalamnya via Shanghaiist

Warga yang mengevakuasi menemukan identitas pria tersebut yang diinisialkan sebagai Zhang. Mereka menelepon ayah Zhang dan mendapat informasi bahwa sepertinya pasangan ini adalah pria bernama lengkap Zhang Tung dan kekasihnya, An Feng.

Mobil tergelincir hingga masuk ke perairan via Shanghaiist

Ada dugaan bahwa mobil terlalu berat sehingga merusak lapisan es hingga pecah dan menyebabkan mobil naas itu tenggelam. Pasangan Zhang Tung dan An Feng yang sama-sama berusia 36 tahun disebut hendak menunggu kapal penyeberang karena ingin menemui seorang teman di desa seberang sungai. Siapa sangka bukannya bertemu teman malah bertemu dengan maut?

VID: Lovers Drown in Each Others Arms
Tubuh pasangan yang ditemukan berpelukan dalam mobil via Dailymail

Kasus tersebut saat ini masih dalam investigasi polisi untuk memastikan penyebab jatuhnya mobil ke dalam air. Menurut saksi yang menemukan jenazah Zhang dan An Feng, kemungkinan kedua sejoli ini menyadari bahwa mereka tak bisa lari lagi.

“Keduanya berpelukan sangat erat. Sepertinya mereka tahu sudah tak bisa ke mana-mana sehingga saling berpelukan satu sama lain,” ujarnya.

Written by Orchid

Leave a Reply

3 Aksi Vandalisme Ini Dilakukan Traveler Indonesia, Memalukan!

Ibu Hukum Anak Berlutut di Pinggir Jalan Tanpa Menggunakan Pakaian