Mayat Sepasang Kekasih Berpelukan, Ditemukan Dalam Mobil Yang Tenggelam

oleh Ayu
11:55 AM on Mar 14, 2015

Sepasang kekasih berpelukan dan ditemukan telah meninggal dalam mobil mereka yang tenggelam di perairan Songhua, Jilin, China. Mobil ditemukan dekat sungai yang sedang diliputi banyak salju di pinggirnya.

Warga menemukan mobil putih naas dalam keadaan mengambang dan beku di perairan tersebut. Saat mencoba untuk dievakuasi, mereka menemukan ada seorang pria dan wanita di dalamnya. Keduanya dalam posisi berpelukan erat. Dilansir dari Shanghaiist, bahkan saat dilepaskan, keduanya masih dalam posisi memeluk karena kemungkinan jenazah mereka sudah cukup lama berada di dalam air.

Baca Juga
Menengok Gaji dan Tunjangan Gubernur dan Wagub DKI, Kalau Dijumlah Bisa Beli Kerupuk 3 Kontainer
4 Kejadian Generasi Micin Pingin Ngeksis Tapi Gak Tahu Tempat Ini Bikin Netizen Geram

Warga temukan mobil naas dengan jasad sepasang kekasih di dalamnya via Shanghaiist

Warga yang mengevakuasi menemukan identitas pria tersebut yang diinisialkan sebagai Zhang. Mereka menelepon ayah Zhang dan mendapat informasi bahwa sepertinya pasangan ini adalah pria bernama lengkap Zhang Tung dan kekasihnya, An Feng.

Mobil tergelincir hingga masuk ke perairan via Shanghaiist

Ada dugaan bahwa mobil terlalu berat sehingga merusak lapisan es hingga pecah dan menyebabkan mobil naas itu tenggelam. Pasangan Zhang Tung dan An Feng yang sama-sama berusia 36 tahun disebut hendak menunggu kapal penyeberang karena ingin menemui seorang teman di desa seberang sungai. Siapa sangka bukannya bertemu teman malah bertemu dengan maut?

VID: Lovers Drown in Each Others Arms
Tubuh pasangan yang ditemukan berpelukan dalam mobil via Dailymail

Kasus tersebut saat ini masih dalam investigasi polisi untuk memastikan penyebab jatuhnya mobil ke dalam air. Menurut saksi yang menemukan jenazah Zhang dan An Feng, kemungkinan kedua sejoli ini menyadari bahwa mereka tak bisa lari lagi.

“Keduanya berpelukan sangat erat. Sepertinya mereka tahu sudah tak bisa ke mana-mana sehingga saling berpelukan satu sama lain,” ujarnya.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
5 Artis Cilik Zaman Dulu yang Penampilannya Sekarang Bikin Kita Mangap Gak Percaya Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo 7 Wanita Tercantik di Jepang ini Bikin Dengkul Lemes Sempat Jadi Terkenal Secara Instan, Seperti Ini Nasib 4 Artis Dadakan yang Karirnya “Terjun Bebas” Orang-orang yang Dulunya Terkenal Ini Kini Nasibnya Berputar 180 Derajat Pria Menikahi Boneka yang Ceritanya Menuai Kontroversi, Ternyata Kenyataannya Bikin Nyesek Inilah 11 Status Kocak “Emak Zaman Now” di Medsos yang Bikin Minder Anak Muda Karena Kalah Eksis 15 Meme FTV Ini Bikin Kamu Nyadar, Bahwa Hidup Nggak Semanis Adegan Film di TV Bukan So Sweet, 10 Foto Prewedding Ini Malah Punya Konsep Kocak Abis, Pasti Ketawa Liatnya Kisah Sedih Eva, Calon Pengantin Yang Tertabrak Kereta Saat Mengantar Undangan Pernikahannya
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA