in

10 Pengalaman Mati Suri Paling Fenomenal Sepanjang Sejarah

10. Colton Burpo

Ketika berumur 3 tahun, Burpo pernah hampir mati karena usus buntu akut. Tim dokter yang bakal mengoperasinya pesimis kalau nyawa si bocah ini bisa selamat. Dua jam berlalu, ternyata Burpo bisa diselamatkan dan bisa perlahan mulai membaik. Nggak ketinggalan ia juga menceritakan sebuah kisah unik yakni bertemu dengan saudara perempuannya yang udah meninggal.

Calton Burpo dan Ayahnya [Image Source]
Calton Burpo dan Ayahnya [Image Source]
Padahal orangtua Burpo belum pernah sekalipun menceritakan hal ini. Belakangan, si bocah ini juga mengenali semua nama leluhurnya lewat album foto usang yang disimpan orangtuanya.

Baca Juga : 4 Kasus Pembunuhan di Indonesia yang Hingga Kini Belum Terselesaikan

Orang-orang ini cukup beruntung karena bisa kembali hidup. Nggak hanya itu, mereka selamat dari kematian dengan membawa cerita menakjubkan yang sama sekali nggak bisa dinalar dengan akal. Pernah mendengar kisah mati suri menakjubkan lain? Bagi dengan pembaca lain di kolom komentar ya!

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

5 Keajaiban yang Bikin Dangdut Laris Manis di Indonesia

Mobile masjid Bandung

Masjid Keliling, Inovasi Baru Tempat Shalat di Bandung