in

10 Orang Ini Mati Tragis Karena Selfie

10. Seorang Remaja Tewas Setelah Jatuh Dari Pintu Kamar Mandi Saat Mencoba Foto Narsis untuk Ikut Lomba Foto Selfie Dengan #SelfieOlympics

Beberapa waktu lalu hastag #SelfieOlympics tengah populer di dunia maya. Ratusan foto selfie nyeleneh pun terpublish di jejaring sosial. Sebagai anak muda tentu tak mau ketinggalan tren begitu pula remaja 18 tahun bernama Oscar Reyes ini. Ia mencoba untuk mengambil gambar narsis dengan pose yang tak biasa.

Seorang Remaja Tewas Setelah Jatuh Dari Pintu Kamar Mandi [imagesource]
Seorang Remaja Tewas Setelah Jatuh Dari Pintu Kamar Mandi [imagesource]
Pada tanggal 3 Januari 2015 ia berencana mengambil foto dirinya dengan balutan kostum Sponge Bob untuk di upload ke facebook. Saat itu ia memutuskan mengambil gambar di toilet ibunya dengan cara memanjat pintu kamar mandi. Kejadian nahas itu terjadi pukul 2.00 dini hari waktu setempat ketika ia jatuh dengan kepala membentur toilet duduk. Ia mengalami pendarahan hebat hingga nyamawa tak tertolong lagi.

Baca Juga: 5 Peralatan James Bond yang Kemudian Jadi Kenyataan

Kita boleh bersenang-senang di tempat yang baru. Mengabadikan momen yang sangat penting buat kita. Namun kita juga harus mengetahui risiko yang akan kita dapatkan. Hanya untuk gambar yang indah, kita tidak harus mempertaruhkan nyawa. Selalulah berhati-hati di mana pun kita berada. (Alfry/Adi)

Written by Adi Nugroho

Leave a Reply

Sedekade Lalu Tempat Ini Bukan Apa-Apa, Kini Menjadi Primadona Wisata

Mengerikan! Susu pun Sekarang Dicampur Bubuk Deterjen