10 Orang Ini Mati Tragis Karena Selfie

oleh Adi Nugroho
10:00 AM on May 21, 2015

Selfie sudah menjadi gaya hidup bagi beberapa orang. Hampir setiap setiap hari mereka mengambil gambar wajahnya, entah saat makan, minum atau rekreasi. Selfie dan mempostingnya di sosial media menjadi hal wajib. Belum memposting foto selfie sama halnya belum sarapan, seperti ada yang hilang dalam hidup.

Baca Juga: 5 Pasangan Aneh Yang Rela Hidup Dimadu

Fenomena foto selfie membawa dunia fotografi ke level yang berbeda. Berbagai aksi mengambil gambar diri sendiri dengan cara ekstrim juga mulai bermunculan di media sosial. Mereka mengabaikan keselamatan hanya untuk pamer foto dengan latar belakang yang beda dari lainnya. Beberapa diantaranya malah bernasib nahas tatkala nyawa meregang saat sedang berselfie ria.

Baca Juga
Inilah 4 Fakta Meikarta, Kota Baru yang Katanya Bakal Menyaingi Ibukota
Inilah 4 Jasa Tak Terlupakan yang Dilakukan Malaysia Kepada Bumi Pertiwi

1. Tersengat Listrik Karena Maniak Selfie

Pada bulan Mei 2015, seorang gadis remaja asal Tumania terbakar hebat setelah tidak sengaja menyentuh kabel listrik saat ia mencoba untuk mengambil foto selfie di atap gerbong kereta api listrik.

Hal mengerikan ini dialami oleh Anna Ursu. Gadis cantik berusia 18 tahun ini  berencana mengambil gambar di rel kereta dan ingin segera di-upload pada Facebook. Namun karena aksi cerobohnya, Anna justru terpanggang listrik dengan tegangan 27.000 volt. Berbagai upaya penyelamatan telah dilakukan namun nyawa gadis ini tidak terselamatkan setelah mengalami luka bakar 50% di tubuhnya.

Tewas Tersengat Listrik [image source]
Tewas Tersengat Listrik [image source]
Rekan Anna mengalami luka bakar serius hingga 50% tubuhnya gosong, namun akhirnya berhasil sembuh secara perlahan. Menurut saksi mata, saat peristiwa terjadi terdengar ledakan keras hingga menemukan Anna terbakar.

Selanjutnya: Jatuh dari Jembatan di Spanyol Karena Selfie

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA