Masuk Dalam Daftar Prostitusi Artis, Ini Penjelasan Hesty Klepek Klepek

oleh Adys Disty
05:58 AM on May 20, 2015
Masuk Dalam Daftar Prostitusi Artis, Ini Penjelasan Hesty Klepek Klepek via detik
Masuk Dalam Daftar Prostitusi Artis, Ini Penjelasan Hesty Klepek Klepek via detik

Pedangdut cantik Hesty Klepek Klepek mendadak menjadi populer di dunia maya. Namanya sempat menempati urutan ketiga dalam daftar kata kunci teratas di mesin pencarian Google Indonesia, Selasa (19/5). Pasalnya, nama Hesty Klepek Klepek baru-baru ini dikaitkan dengan inisial HKK yang termasuk ke dalam daftar prostitusi artis yang dibeberkan mucikari RA. HKK disebut-sebut bertarif Rp 40 juta.

Hal tersebut langsung dibantah tegas oleh Hesty Klepek Klepek. Dia mengaku sama sekali tidak mengenal RA. Namun dirinya terkejut saat mengetahui ada namanya dalam prostitusi kelas atas. Dia pun kaget namanya dikaitkan dengan inisial HKK dalam sebuah screenshot chatting mucikari dengan anak buahnya. Dia tidak mau ambil pusing soal inisial artis yang beredar. Dia pun menanggapinya dengan santai mengenai hal tersebut.

Baca Juga
5 Sepeda Balap Termahal di Dunia yang Harganya Bisa Bikin Kamu Miskin dalam Sekejap
Inilah 4 Negara yang Dulunya Kaya Raya namun Sekarang Terluntah Akibat Korupsi

Menurut penyanyi dangdut berusia 21 tahun itu, harga Rp 40 juta per sekali booking terlalu besar untuknya. Karena tarif sekali manggung off air tidak sebesar itu. “Gila kali, mobil saja masih nyicil, rumah juga baru bikin. Lagian mahal banget kalau sampai Rp 40 juta. Honor off air aku saja cuma Rp 30 juta. Aduh kalau ini Rp 40 juta sih gede banget ya. Hesty juga nggak tahu,” kata Hesty Klepek Klepek di Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (18/5).

Terlihat sudah lelah lantaran menanggapi berbagai macam pertanyaan mengenai hal yang sama terus-menerus, pemilik nama asli Hesty Aryatura itu pun hanya bisa pasrah. “Aduh no comment, terserah deh mereka mau bilang apa, mau itu benar atau tidak. Ya dari Hesty-nya yang penting sudah klarifikasi, Hesty nggak kenal dengan RA dan nggak punya kontak BBM RA,” jelasnya.

Kasus prostitusi artis yang baru-baru ini santer diberitakan memang sangat menyita banyak perhatian publik. Berawal dari inisial AA yang diduga Amel Alvi, kini muncul daftar inisial artis yang juga diduga terlibat prostitusi online. Nama-nama lainnya tersebut seperti Hesty Klepek Klepek, Mikha Tambayong, Nikita Mirzani, hingga Catherine Wilson.

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA