Master’s Sun Drama Korea Bergenre Horor Komedi Romantis

oleh Alfry
09:17 AM on Jan 14, 2015

RCTI kembali menampilkan drama Korea baru favorit kaum hawa yakni The Master’s Sun. Drama tersebut ditayangkan pada hari Senin-Jumat pukul 12.30 WIB hingga 15.00 WIB. The Master’s Sun dapat dibilang berbeda dari drama Korea lainnya karena mengangkat tema horor komedi romantis. Meski horornya tak terlalu ditekankan sebagai hal yang seram, tema ini cukup menyegarkan dan membuat penonton ketagihan menyimak jalan ceritanya yang romantis dan manis.

Pemainnya adalah So Ji Sub, Gong Hyo Jin, dan Seo In Guk dengan wajah khas Korea yang memikat hati dan akting mereka yang apik. Perpaduan ketiganya merupakan racikan sukses awal bagi drama ini. The Master’s Sun diangkat dari nama kedua tokoh Joo Joong Won dan Tae Goon Shil atau Taeyang. Joo artinya master atau tuan. Taeyang bermakna matahari atau Sun. Drama tersebut mempertemukan chemistry dua bintang utamanya. So Ji Sub yang cuek bertemu bertemu Gong Hyo Jin yang suka tertawa dan supel.

Baca Juga
4 Bukti Gregetnya Orang Indonesia Kalau Ada Bahaya, Kayak Sudah Hilang Urat Takutnya
Menengok Gaji dan Tunjangan Gubernur dan Wagub DKI, Kalau Dijumlah Bisa Beli Kerupuk 3 Kontainer

Master’s Sun Drama Korea Bergenre Horor Komedi Romantis
Master’s Sun Drama Korea Bergenre Horor Komedi Romantis

The Master’s Sun bercerita tentang CEO sebuah pusat perbelanjaan ternama, Joo Joong Woon yang haus kekuasaan, perhitungan, egois, dan menilai semua dari uang. Dia kadang kejam terhadap lawan bisnisnya, hanya demi uang. Dia pun bertemu dengan Tae Goon Shil atau Taeyang yang bekerja sebagai cleaning servis di perusahaannya. Taeyang yang pernah kecelakaan memiliki kemampuan bisa melihat hantu. Hidupnya menjadi sendu dan penuh ketakutan karena beberapa hantu menampakkan diri kepadanya untuk meminta tolong.

Sejak itu Joong Won dan Taeyang terlibat bermacam-macam kasus dan kisah aneh. Merasa kemampuan Taeyang unik, Joong Won memberi posisi yang dekat dengannya. Joong Won memanfaatkan Taeyang yang bisa melihat hantu untuk bertemu dengan cinta pertamanya yang sudah meninggal.

Dari situlah kedekatan antara keduanya terjalin. Taeyang tahu masa lalu Joong Won yang penuh trauma. Joong Won pun tahu, Taeyang yang sebelum kecelakaan merupakan siswa cerdas kemudian berubah menjadi aneh dan menderita insomnia. Tapi justru keanehan-keanehan keduanya itulah yang menjadi daya tarik drama ini.

Seperti yang disebut di atas, The Master’s Sun cukup sukses bertahan lama di posisi rating tinggi. Meski tak pernah menjadi nomor satu, jadi runner up sudah merupakan pencapaian baik di tengah persaingan drama Korea yang semakin ketat. Penasaran dengan akhir cerita dari drama tersebut?

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA