5 Maskapai Dengan Pramugari Paling Seksi ini Bikin Penumpang Ogah Turun

oleh Rizal
07:00 AM on Mar 2, 2016

Selain artis, model, penyanyi, dan SPG, profesi yang berhubungan erat dengan hal-hal yang berbau cantik adalah pramugari. Ya, mayoritas pramugari pasti cantik, meskipun maskapainya level yang biasa-biasa. Cantik bagi seorang pramugari bukan hanya sebagai modal kepercayaan diri, tapi juga cara untuk menarik para pengguna jasa. Ya, ujung-ujungnya selalu bermuara pada tujuan bisnis.

BACA JUGA: 5 Negara Muslim ini Dikenal Memiliki Penduduk Wanita yang Super Cantik

Baca Juga
4 Aksi Greget yang Dilakukan Barisan Patah Hati di Pernikahan Mantan, Dijamin Bikin Geleng Kepala
Disebut Perompak oleh Mantan PM Malaysia, Justru Inilah Fakta Suku Bugis Seorang Pelaut Handal

Terlepas dari tujuan perusahaan maskapai mempekerjakan mereka, kehadiran pramugari memang adalah hal yang sangat penting di dalam pesawat. Tak hanya bikin pria tersihir dan tiba-tiba sembuh dari phobia ketinggian, tapi juga sikap para pramugari yang profesional serta melayani dengan maksimal dan bikin segalanya mulus selama di penerbangan. Bahkan ada juga lho cerita-cerita heroik tentang para pekerja cantik ini dalam usaha mereka menyelamatkan para penumpang.

Cantik memang relatif dan subyektif, tapi jika disusun dalam sebuah daftar, maka maskapai berikut ini adalah pemilik deretan pramugari paling cantik. Siapa saja? Simak ulasannya berikut.

1. Air France, Ketika Kecantikan Berpadu Indahnya Seragam

Siapa sih yang bisa menyangkal cantiknya wanita Perancis? Mereka punya ciri khas fisik yang unik. Misalnya kulit putih berpadu dengan bentuk wajah serta fisik yang oke. Gambaran menggiurkan bagi para pria ini juga bisa didapatkan pada barisan pramugari maskapai kebanggaan negeri menara Eiffel itu yang bernama Air France.

Pramugari Air France [Image Source]
Pramugari Air France [Image Source]
Ya, hampir semua pramugari di maskapai ini cantiknya tidak tertolong lagi. Pokoknya bikin penumpang pria betah. Apalagi ketika kecantikan itu berpadu dengan seragam mereka yang oke. Rasanya seperti dilayani oleh sosialita papan atas. Ini masih belum tentang keramahan mereka yang bikin puas itu. Jika pernah naik pesawat dan merasa bosan, maka ketika mengudara bersama Air France kamu mungkin malah males turun.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA