in

5 Permintaan Mas Kawin Paling Aneh di Dunia

5. Mas Kawin Unik untuk Anak Obama

Wajahnya yang manis dan merupakan anak salah satu orang paling terkenal di dunia, membuat Malia Ann Obama menjadi rebutan para pria. Termasuk salah satunya adalah seorang pengacara Kenya bernama Felix Kiprono. Pria ini mengaku sangat mencintai Ann dan ngebet untuk bisa menjadi menantu Obama.

Malia Ann Obama [Image Source]
Malia Ann Obama [Image Source]
Sepertinya Felix tidak bermain-main karena ia sudah menyiapkan mas kawin untuk melamar Ann. Kamu pasti terkejut ketika si pria Afrika ini ternyata menawarkan seserahan berupa 70 ekor domba dan 50 sapi dan 30 kambing. Beberapa kali Felix sudah mengirim surat namun hingga sekarang masih belum ada jawaban dari Obama maupun Ann sendiri. Sepertinya si pria ini harus sabar nih.

Baca Juga: 4 Fakta ‘Pergulatan Hidup’ Muslim di Amerika Serikat Yang Tak Banyak Diketahui

Hukum mas kawin adalah wajib dan harus dipenuhi. Namun juga sangat dianjurkan bagi mempelai wanita untuk meminta hal-hal yang tidak memberatkan sehingga pernikahan pun bisa segera dilaksanakan. Kalau mintanya aneh-aneh sih sepertinya kesannya hanya memanfaatkan momen saja. Well, jelas kelakuan orang-orang ini jangan dicontoh ya!

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

Foto-Foto Masa Kecil Para Tokoh Paling Kontroversial di Dunia

4 Bos Paling Dermawan di Dunia