Terpedas Se-Indonesia! Dosis Sambal Martabak Telor Taichan yang lagi Digandrungi Ini Menguji Lidah Pembelinya

Pedas dan enakanya martabak ini dijamin buat lupa diri

oleh Arief Dian
18:00 PM on Jul 11, 2017

Demam makanan pedas sepertinya semakin tahun seolah makin menjamur. Misalnya saja sate Taichan, kuliner ini tahun lalu menjadi salah satu yang paling dibicarakan di media sosial sebagai makanan pedas terfavorit. Seolah tidak cukup dengan semua itu, kini sate Taichan membuat varian baru buat para pencinta pedas di Indonesia.

Ya, menu baru dari bumbu pedas yang tersohor itu adalah martabak telor Taichan. Dengan menggabungkan menu dari martabak lab dipadu sate Taichan WW, jadilah menu varian baru yang siap menghebohkan pencinta pedas tahun ini. Jadi seperti apa kelezatan martabak varian baru itu? Simak ulasan berikut.

Baca Juga
5 Makanan Khas Indonesia Ini Ternyata Sukses Bikin Bule-Bule Ketagihan
3 Kuliner Es Krim Mengusung Tema ‘Panas Dingin’ Ini Dijamin Bikin Bingung tapi Nagih

Martabak  Telor “Kawin” dengan sate Taichan

Mungkin selama ini kita lebih akrab mendengar sate Taichan ketimbang martabak telornya. Ya, ini merupakan varian baru dari martabak telor yang menggabungkannya dengan resep sate Taichan. Hasilnya jadilah martabak yang dibumbui dan dibakar ala resep sate Taichan.

Super pedas [image source]
Serupa dengan sate Taichan yang tersohor karena kepedasannya,martabak yang satu ini juga memilikinya. Dijamin deh, mereka yang sangat doyan pedas sekalipun dibuat kapok setelah memakan martabak yang satu ini, namun meskipun demikian bakal tetap bikin nagih. Jadi bukan hal yang aneh kalau martabak varian baru ini selalu penuh dengan pengunjung yang ingin mencoba merasakan enaknya dan pedasnya makanan ini.

Semakin tinggi levelnya, semakin teruji lidah pembelinya

Serupa dengan masakan pedas lainnya, martabak telor Taichan juga menerapkan sistem level buat makanan ini. Kalau level 0 sih, palingan topingnya Mozarella atau keju, tapi kalau level 5, cabai merah yang bikin lidah membara. Namun karena pedasnya martabak telor ini yang malah bikin terkenal hingga keluar kota.

Martabak Taichan [image source]
Dilihat dari bentuknya saja yang terolesi sambal sate Taichan sudah bikin mimpi buruk buat mereka yang tidak suka dengan pedas. Bukan lagi hal yang aneh kalau dua tempat penjual martabak telor Taichan ini selalu ramai dikunjungi para pencinta pedas di Indonesia.

Murah meriah namun hanya bisa ditemukan di tempat ini

Meskipun martabak ini sangat menggiurkan namun makanan ini hanya bisa ditemukan di tempat ini. Martabak Lab, sementara adalah satu-satunya tempat yang memproduksi makanan super pedas ini. Bertempat di Tebet, Jakarta, ide martabak Lab memadukan produknya dengan sate Taichan WW terbukti sangat berhasil. Masalah harga, jangan khawatir soalnya martabak lab mematok satu porsi makanan dengan lumayan murah.

Martabak lab [image source]
Hanya dengan Rp 50 ribuan, kamu sudah bisa memesan satu porsi martabak telor Taichan, murah bukan? Tidak sampai di situ, ternyata martabak Taichan juga memberikan promo-promo spesial bagi pelanggan yang bisa kamu ikuti. Dijamin deh, beli martabak telor super pedas ini gak akan bikin kantong jebol.

Tidak suka pedas? Coba menu martabak telor yang lain

Jika memang kamu bukanlah orang yang suka pedas, masih ada varian makanan lain yang tidak kalah enak ketimbang martabak Taichan. Misalnya saja martabak telor mozarella yang bisa mengobati rasa haus kamu akan kuliner unik. Jauh dari kesan pedas, toping keju dan Mozarella martabak ini dijamin bakal buat orang yang memakannya jadi lupa daratan.

Martabak Mozarela [image source]
Belum lagi campuran sambal Taichan yang tidak telalu pedas di dalamnya membuat rasa martabak ini jadi unik. Masih ingin makan martabak taichan tapi takut pedas, varian yang satu ini adalah solusi utamanya. Masalah harga, jangan khawatir pasalnya dengan Rp 75 ribu kamu sudah dapat satu porsinya.

Bagi pencinta pedas dijamin bakal bikin lupa diri saat merasakan nikmatnya makanan ini. Jadi kalau mampir ke Jakarta jangan lupa ya buat mencoba kuliner yang viral di tahun 2017 ini. Nyesel loh kalau tidak pernah nyoba.

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA