Marshanda Dipasung Dan Disekap Oleh Ibunya Sendiri

oleh Admin
09:53 AM on Aug 5, 2014

Setelah beberapa waktu lalu menjadi pemberitaan hangat karena keputusan melepas hijab, Marshanda seolah menghilang begitu saja. Namun berita paling baru tentang artis cantik ini tidak kalah mengejutkan. Marshanda dikabarkan dipasung selama beberapa hari do rumah sakit. Pelaku pemasungan itu tak lain adalah ibunya sendiri, Riyanti Sofyan.

Dilansir oleh KapanLagi.com, Senin (4/8), Marshanda dikabarkan disekap selama 8 hari, sejak tanggal 26 Juli hingga 2 Agustus yang lalu. Melalui pengacaranya, OC Kaligis, Marshanda mengaku bahwa dia dipasung oleh ibunya di rumah sakit swasta kawasan Jakarta Pusat. Selama masa penyekapan dan pemasungan, Marshanda dijaga ketat oleh beberapa preman. Setelah kepala rumah sakit memperbolehkan Marshanda pulang, artis ini meninggalkan rumah sakit.Marshanda Dipasung Dan Disekap Oleh Ibunya Sendiri

Baca Juga
6 Alasan Kenapa One Piece Nggak Pernah Bikin Penggemar Bosen Meski Sudah 20 Tahun
Inilah 4 Alasan Mengapa Profesi TKI Bisa Bikin Seseorang Jadi Kaya Mendadak

Namun cerita tidak berakhir sampai di situ. Sejak keluar dari rumah sakit, Marshanda mengaku sering diikuti oleh orang tidak dikenal. Merasa dirinya tak nyaman dan dalam bahaya, Marshanda melapor pada polisi untuk meminta perlindungan. Marshanda juga dikabarkan melaporkan tindakan ibunya yang dianggap sudah keterlaluan dan merampas hak asasi Marshanda.

“Ini sudah dianggap merampas kemerdekaan dan hak asasi klien saya. Semoga polisi dapat mengusut kasus tersebut,” ujar OC Kaligis, seperti dilansir oleh Antaranews.com, Senin (4/8).

Berita ini pada akhirnya menjadi kontroversi, di satu sisi ada isu yang mengatakan bahwa ibu Marshanda sengaja membuat anaknya sebagai mesin ATM pencetak uang. Sementara di sisi lain, Marshanda dianggap sebagai anak pembangkang karena melaporkan ibunya sendiri ke pihak berwajib. Kasus ini tampaknya akan mewarnai perjalanan karir Marshanda di dunia hiburan. Belum reda berita mengenai keputusan melepas hijab, berita tentang pemasungan Marshanda masih menyisakan banyak tanda tanya bagi masyarakat Indonesia.

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA