Marsha Aruan, Kekasih Baru El Jallaludin Rumi

oleh Adys Disty
06:25 AM on Jun 3, 2015
Marsha Aruan dan El Jallaludin Rumi via kapanlagi
Marsha Aruan dan El Jallaludin Rumi via kapanlagi

Marsha Aruan memang sudah sejak lama muncul di layar kaca sebagai aktris maupun model iklan. Beberapa waktu belakangan ini, namanya sering dibicarakan karena hubungan dirinya dengan putra kedua musisi Ahmad Dhani dan Maia Estianty, El Jallaludin Rumi. El mengaku hubungannya dengan Marsha masih seumur jagung. Namun jika melihat foto di Instagram Marsha, dirinya dan El sudah mengenal satu sama lain sejak lama.

Saat mengetahui putranya sudah memiliki pacar baru, Maia Estianty pun tidak tinggal diam. Dia tidak pernah lupa untuk memberikan nasihatnya kepada El. “El deket sama orang kan. Saya tau, namanya Marsha. Pernah dibawa ke rumah. Ya namanya cinta monyet ya biarkan saja, asal anak orang jangan diapa-apain,” kata Maia di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Baca Juga
Bukan Tanpa Tujuan, Ini Loh Alasan Kenapa Teh Itu Baiknya Dipetik di Pagi Hari
Mirisnya Tata Krama Murid Sekarang, Guru Mendidik Sepenuh Hati Malah Dibuat Candaan

Meski telah mendukung hubungan putranya dengan dara cantik yang baru berusia 18 tahun itu, ternyata Maia menganggap jika kisah cinta mereka masih tak terlalu serius. Mengingat usia mereka yang masih sangat muda. Namun tetap saja, sebagai seorang ibu yang sangat peduli dengan anaknya, Maia tak akan pernah lelah untuk mengingatkan El akan segala hal. Termasuk untuk menjaga perasaan kekasih barunya tersebut.

Hubungan El dan Marsha sendiri mulai terkuak saat keduanya tertangkap bersama di resepsi pernikahan Nuri Maulida pada November 2014 silam. Sejak saat itulah, pasangan ini terlihat semakin mesra dan kompak. Marsha Aruan memiliki selisih usia hampir tiga tahun dengan El Jallaludin Rumi. Marsha lahir pada 24 Oktober 1996 dan El pada 30 Mei 1999.

Karier Marsha di dunia entertainment diawali dengan sinetron “Dia”. Di dalam sinetron ini, Marsha beradu akting dengan Ari Wibowo, Lulu Tobing, dan Teuku Ryan. Tidak hanya layar kaca, Marsha juga merambah layar lebar. Beberapa film yang pernah dibintanginya antara lain Love (2008), Hantu Jembatan Ancol (2008), Garuda di Dadaku (2009), dan Bukan Hanya Mata Ketiga (2013).

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
5 Artis Cilik Zaman Dulu yang Penampilannya Sekarang Bikin Kita Mangap Gak Percaya Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo 7 Wanita Tercantik di Jepang ini Bikin Dengkul Lemes Sempat Jadi Terkenal Secara Instan, Seperti Ini Nasib 4 Artis Dadakan yang Karirnya “Terjun Bebas” Orang-orang yang Dulunya Terkenal Ini Kini Nasibnya Berputar 180 Derajat Pria Menikahi Boneka yang Ceritanya Menuai Kontroversi, Ternyata Kenyataannya Bikin Nyesek Inilah 11 Status Kocak “Emak Zaman Now” di Medsos yang Bikin Minder Anak Muda Karena Kalah Eksis 15 Meme FTV Ini Bikin Kamu Nyadar, Bahwa Hidup Nggak Semanis Adegan Film di TV Bukan So Sweet, 10 Foto Prewedding Ini Malah Punya Konsep Kocak Abis, Pasti Ketawa Liatnya Kisah Sedih Eva, Calon Pengantin Yang Tertabrak Kereta Saat Mengantar Undangan Pernikahannya
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA