Mark Feehily Banting Setir Dari Personil Westlife Jadi Penjual Kopi

oleh Evi Rizana
11:32 AM on Jan 25, 2015

Bagi penggemar musik Westlife, pasti sudah tidak asing kan dengan para personilnya yang tampan-tampan? Grup musik asal Irlandia yang beranggotakan Mark Feehily, Shane Filan, Nicky Byrne, Kian Egan, dan Brian McFadden. Sukses merilis 14 single dan masuk dalam top hits di Irlandia, grup band yang dibentuk pada tahun 1998 ini membubarkan diri pada tahun 2012 yang lalu. Padahal, musik mereka banyak disukai di Indonesia.

Kabar mengejutkan datang dari salah seorang personil band yang cukup hits dengan lagu I Have a Dream tersebut. Adalah Mark Feehily, mantan personil Westlife yang kini banting setir jadi penjual kue dan kopi. Pria tampan berusia 34 tahun ini menggunakan mobil van untuk keliling jualan crepes and coffees dari satu tempat ke tempat yang lain, dilansir dari Daily Mail. Kamu pasti tidak percaya kan, Mark sang pentolan Westlife jadi penjual kopi? Simak kisah selengkapnya yuk!

Baca Juga
Inilah 4 Jasa Tak Terlupakan yang Dilakukan Malaysia Kepada Bumi Pertiwi
10 Atlet SEA Games 2017 Asal Indonesia Ini Nggak Cuma Bikin Bangga, tapi juga Cantik Jelita

1. Personil Westlife

Berdiri pada tanggal 3 Juli 1998, personil Westlife awalnya terdiri dari 5 orang tampan yang menjadi idola para gadis di Indonesia. Namun sayangnya, Bryan keluar dari grup tersebut pada 9 Maret 2004 dan memilih untuk fokus dengan kehidupan keluarganya. Sedangkan personil Westlife kemudian tinggal Nicky, Mark, Kian, dan Shane saja.

Mark dan personil Westlife lainnya (copyright mirror.co.uk)
Mark dan personil Westlife lainnya (copyright mirror.co.uk)

Tak hanya di Irlandia, lagu-lagu Westlife sangat populer bahkan hingga ke Indonesia dengan penggemar yang didominasi oleh kaum perempuan. Meskipun tidak bisa menembus industry musik Amerika Serikat, boyband ini 4 kali berturut-turut mendapatkan penghargaan ‘Record of The Year’ ITV dan di Indonesia sendiri mendapatkan penghargaan platinum 20 kali.

Selanjutnya: Beralih Menjadi Penjual Kopi

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA