Marc Marquez Dan Dani Pedrosa Jajal Sirkuit Sentul

oleh Admin
09:45 AM on Oct 22, 2014

Juara dunia MotoGP Marc Marquez bersama rekan satu timnya Dani Pedrosa tiba di Sirkuit Sentul, Selasa (21/10). Kehadiran dua pembalap utama repsol honda itu disambut meriah ribuan penggemar MotoGP yang memadati arena.

Marketing Director PT Astra Honda Motor (AHM), Margono Tanuwijaya, mengatakan bahwa kedatangan dua pembalap kaliber dunia ini merupakan salah satu wujud usaha honda untuk memanjakan para penggemar di Indonesia. AHM pun senantiasa menemani masyarakat Indonesia untuk mewujudkan mimpi-mimpinya dengan menghadirkan dua pembalap yang sukses menginspirasi dalam mencapai mimpi tertinggi di dunia balap.Marquez Tak Menduga Menjadi Jawara MotoGP 2014

Baca Juga
Blunder! 7 Pejabat Ini Pernah Salah Ucap Ketika Sedang Menyampaikan Pidato Penting
Inilah Perbandingan Tunjangan Veteran Indonesia dan Luar Negeri Ibarat Langit dan Bumi

Keduanya memboyong motor balap kebanggaan mereka yaitu honda RC213V. Di hadapan penggemarnya, Marquez dan Pedrosa beraksi menunjukkan ketangguhan honda CBR150R.

“Sangat menyenangkan bisa berkendara langsung di depan fans Indonesia dan memberikan mereka kesempatan untuk mendengar langsung mesin motor MotoGP di sirkuit mereka sendiri. Kami memiliki banyak fans di Indonesia dan kami sangat menghargai semua dukungan mereka. Mudah-mudahan kami dapat segera kembali lagi,” kata Marquez.

Marquez tampak begitu ramah. Pembalap asal Spanyol itu terus menebar senyum. Dia tidak sungkan melayani permintaan tanda tangan saat para penggemar mencoba mendekatinya. Bahkan saat pihak panitia menyudahi permintaan tanda tangan, dia tidak menghiraukannya dan terus melayani penggemarnya.

Marquez masih terus membuat histeris para penggemarnya. Marquez yang berkesempatan menyaksikan aksi 15 pembalap nasional terbaik honda dari region Indonesia tiba-tiba naik ke atas pembatas sirkuit. Dia lalu mengambil alih sebagai pengibar bendera start. Kemudian Marquez tertawa sambil melambaikan tangan.

Ketika DJ Una beraksi, Marquez ikut bergoyang mengikuti hentakan musik bahkan sampai melompat-lompat. Sedangkan Pedrosa tampak lebih pemalu. Dia menolak saat disuruh bergoyang. Dia hanya melambaikan tangan kepada penggemarnya. Pedrosa hanya tertawa.

 Baca Juga :7 Pemain Sepak Bola Eropa Yang Sukses Ini Ternyata Seorang Muslim Lho

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA