in

10 Manusia Hebat Dengan Kekuatan Super Sungguhan

7. X-Ray Vision

Bagaimana jika kamu punya kemampuan melihat tembus pandang? Pasti khayalan saat remaja bakal langsung jadi kenyataan. Percaya atau tidak tapi kemampuan ini benar-benar dipunyai oleh manusia. Pemiliknya adalah Natasha Demkina yang berasal dari Rusia.

Wanita ini punya kemampuan yang paling diinginkan pria [Image Source]
Wanita ini punya kemampuan yang paling diinginkan pria [Image Source]
Awal mulanya adalah ketika ia berusia 10 tahun dan secara tiba-tiba mampu melihat organ dalam ibunya. Natasha kecil juga pernah dibawa ke seorang dokter dan tiba-tiba berceloteh kalau ia bisa melihat tanda luka sang dokter di balik bajunya. Ternyata apa yang dilihatnya memang benar-benar ada.

Berbekal kemampuan hebat ini dan tanpa sedikitpun mengerti akan ilmu kedokteran, Natasha mengabdikan diri untuk membantu berbagai organisasi kesehatan. Ia membantu para dokter mendiagnosa dengan cara melihat organ dalam pasien dan kemudian melaporkannya.

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

7 Pelukis Hebat yang Bunuh Diri dan Lukisan Terakhirnya!

Ada Papan Tanda Pemeriksaan

Jangan Mau Dirazia Jika Polisi Tidak Memenuhi 5 Syarat Berikut