in

10 Manusia Hebat Dengan Kekuatan Super Sungguhan

4. Life Without Pain

Ketika kita menyentuh api atau mungkin terkena benda tajam, maka otak akan merespon hal tersebut dan kemudian memberikan rasa sakit. Semua orang memiliki kemampuan ini tapi pengecualian untuk pria bernama Tim Cridland. Sosok yang satu ini punya kelebihan sekaligus kekurangan dengan ketidakmampuan merasakan sakit.

Manusia tanpa rasa sakit, anugrah atau musibah? [Image Source]
Manusia tanpa rasa sakit, anugrah atau musibah? [Image Source]
Masih belum diketahui dengan jelas kenapa hal ini bisa terjadi, namun kondisi ini erat kaitannya dengan masalah neurogical. Namun Tim tak ambil pusing dengan hal tersebut dan menganggap kondisi ini sebagai anugerah.

Berbekal kemampuan unik ini Tim pun populer. Ia pun mementaskan kemampuan tersebut lewat sebuah acara dengan tajuk ‘Zamora The Torture King’. Pada pertunjukannya tersebut, Tim memamerkan kemampuannya yang kebal terhadap rasa sakit. Mulai dari makan api, menelan pedang sampai aksi piercing yang bikin ngeri.

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

7 Pelukis Hebat yang Bunuh Diri dan Lukisan Terakhirnya!

Ada Papan Tanda Pemeriksaan

Jangan Mau Dirazia Jika Polisi Tidak Memenuhi 5 Syarat Berikut