in

10 Manusia Hebat Dengan Kekuatan Super Sungguhan

10. Mr. Eats It All

Jika kamu sudah cukup terkesan dengan para manusia yang biasa makan beling, batu atau tembok, maka apa yang dilakukan pria bernama Michel Lotito ini akan membuatmu makin tercengang. Bagaimana tidak, pria ini bisa memakan apa pun yang ditemuinya.

Tak hanya beling, pria ini bisa memakan apa pun termasuk kasur plus pirnya sekalian [Image Source]
Tak hanya beling, pria ini bisa memakan apa pun termasuk kasur plus pirnya sekalian [Image Source]
Selama hidupnya Lotito sudah memakan 18 buah sepeda, sebuah pesawat Cessina, 2 kasur besar, 15 buah televisi dan sebuah peti mati kayu. Mungkin kamu bertanya-tanya kenapa pria ini bisa melakukan hal tersebut padahal benda-benda tadi sangat bisa membunuh manusia?

Ternyata usus Lotito tercipta lebih tebal dari pada manusia lain. Sehingga hal ini membuatnya jarang sekali mengeluh sakit perut meskipun sudah menghabiskan beberapa gir dan rantai sepeda.

Baca Juga : 10 Manusia Cyborg yang Beneran Ada di Dunia Nyata

Ketika manusia mampu menekan batasan yang ada pada dirinya, maka kemungkinan untuk menjadi spesial dan punya keahlian keren seperti di atas sangat mungkin terjadi. Namun ada pula kemampuan yang memang secara khusus diturunkan oleh Tuhan kepada orang-orang tertentu sehingga mustahil ditiru. Pada akhirnya kita tahu bahwa manusia super ternyata tidak hanya ada di film atau buku komik saja.

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

7 Pelukis Hebat yang Bunuh Diri dan Lukisan Terakhirnya!

Ada Papan Tanda Pemeriksaan

Jangan Mau Dirazia Jika Polisi Tidak Memenuhi 5 Syarat Berikut