in

10 Manusia Hebat Dengan Kekuatan Super Sungguhan

Ini nih Electric Man versi manusia asli

Membicarakan manusia super imajinasi kita langsung tertuju kepada deretan karakter superhero ala Marvel dan DC. Sebut saja Mr. Fantastic yang bisa melar, sampai si Aquaman yang bisa berenang berlama-lama tanpa perlu mengambil napas. Meskipun memang hanya fantasi sang kreator, ternyata orang-orang dengan kemampuan super ini benar-benar ada lho.

Baca Juga : 8 Fakta Rekayasa Genetika di Balik Makanan Sehari-hari Manusia

Sebut saja Daniel Browing alias Rubber Boy yang punya kekuatan lentur luar biasa, hingga Ben Underwood, orang buta yang bisa melihat lantaran kemampuan ekolokasinya. Tidak hanya itu, masih banyak orang-orang yang diberkahi kemampuan super dengan jenis kekuatan yang berbeda-beda. Berikut ulasannya.

1. The Human Camera

Terlahir kemampuan mata ala kamera, pria bernama Stephen Wiltshire ini benar-benar bikin orang terkesan. Bagaimana tidak, ia berkahi kemampuan menggambar bidang apa pun cukup dengan sekali lihat saja.

Stephen Wiltshire sanggup menggambar  detail sebuah kota hanya dengan sekali lihat [Image Source]
Stephen Wiltshire sanggup menggambar detail sebuah kota hanya dengan sekali lihat [Image Source]
Seringkali Wiltshire berkeliling menggunakan helikopter untuk melihat-lihat pemandangan kota. Tidak hanya untuk menikmati view yang keren itu, pria yang mendapatkan berbagai penghargaan ini juga menggambarnya dengan detail yang sangat akurat. Wiltshire punya galeri pribadi yang berisi lanscape kota-kota di dunia lengkap dengan detailnya yang rumit. Para ahli saraf yang pernah memeriksa kondisi fisik Wiltshare sepakat mengatakan jika ini adalah gift alias hadiah dari Tuhan.

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

7 Pelukis Hebat yang Bunuh Diri dan Lukisan Terakhirnya!

Ada Papan Tanda Pemeriksaan

Jangan Mau Dirazia Jika Polisi Tidak Memenuhi 5 Syarat Berikut