Ngeri, Konon 5 Manusia Hybrid ini Keturunan dari Alien, Kok Bisa?

oleh Adi Nugroho
14:14 PM on Jun 4, 2016

Hal-hal yang berbau alien masih menjadi misteri hingga sekarang. Keberadaan alien serta UFO yang menjadi kendaraannya masih menjadi perdebatan banyak manusia di dunia. beberapa kelompok yang percaya UFO dan Alien menyatakan bahwa makhluk itu telah ada dan bersembunyi di bumi. Bahkan, beberapa di antaranya ada yang melakukan perkawinan dengan manusia hingga menghasilkan manusia hybrid.

Manusia yang konon lahir dari percampuran dengan alien ini memiliki beberapa kemampuan yang unik. Bahkan mirip sekali dengan mutan X-Men yang kerap Anda lihat di bioskop. Benar atau tidaknya manusia hybrid ini bisa Anda simak di bawah ini.

Baca Juga
Dinobatkan Jadi Atlet Tercantik dan Terseksi SEA Games 2017, Ini Lho Pesona Lindswell Kwok Yang Bikin Indonesia Bangga
Inilah 4 Bukti Kalau Pengguna Medsos yang Ada di Indonesia Polosnya Bukan Main

1. Anak yang Lahir Indigo

Anak-anak yang lahir dengan kondisi indigo biasanya memiliki kecerdasan di atas rata-rata. Mereka sangat sensitif dengan lingkungan sekitar terutama dengan sesuatu berbau gaib atau pun astral. Mereka dianggap sebagai manusia hybrid yang memiliki darah campuran dengan alien yang sampai saat ini belum menampakkan wujudnya di bumi.

indigo [image source]
indigo [image source]
Dalam beberapa kasus di kawasan Amerika. Banyak orang tua dari anak indigo mengalami kejadian aneh terkait keseharian anaknya. Ada anak yang mendadak hilang dan konon di bawah oleh alien. Ada juga anak-anak yang selalu merasa bahwa langit adalah rumah bagi mereka. Dari pengalaman ini banyak orang menyimpulkan bahwa anak indigo berhubungan dengan alien.

2. Disilangkan Menjadi Separuh Reptil

Alien banyak sekali melakukan penculikan terhadap manusia-manusia di dunia. Para alien lalu membuat bentuk kehidupan dari percobaan menggunakan manusia. Mereka yang ditangkap akan segera dimutasi tubuhnya atau pun disilangkan secara seksual dengan makhluk sejenis reptil.

ilustrasi manusia reptil [image source]
ilustrasi manusia reptil [image source]
Setelah percobaan berhasil, manusia akan kembali diturunkan ke bumi untuk menjalankan tugasnya. Berdasarkan wawancara dengan orang yang pernah diculik oleh alien, mereka mengaku bahwa banyak manusia di bumi ini sebenarnya adalah manusia hybrid. Dalam tubuh mereka terdapat gen alien yang bisa muncul dan mengubah wujudnya jadi setengah reptil.

3. Eddie Page yang Menjadi Anak Alien

Eddie Page adalah seorang pria yang menyatakan dirinya sebagai satu dari beberapa orang yang menerima gen dari alien. Dia mengaku bahwa ayahnya adalah seorang alien yang berasal dari sebuah galaksi bernama Pleiades. Alien ini akhirnya menghasilkan banyak sekali kloning yang ditempatkan di bumi.

Eddie Page [image source]
Eddie Page [image source]
Dalam penelitian yang dilakukan oleh Eddie, kloning yang dimilikinya sekitar 24 orang. Dari jumlah itu hanya 8 yang hidup dan dia jadi satu-satunya yang berjenis kelamin pria. Dalam pemeriksaan yang dilakukan oleh beberapa lembaga kesehatan, darah dari Eddie memang unik, bahkan beberapa bagian tubuhnya ada yang mirip dengan vertebrata.

4. Jujuolui Kuita Reinkarnasi Alien

Setelah banyak manusia mengaku merupakan keturunan dari alien entah dalam bentuk percobaan atau reproduksi. Kini ada manusia yang mengaku bahwa dirinya merupakan bagian dari reinkarnasi alien yang ada di luar angkasa. Alien itu mengirimkan energi kehidupannya ke bumi dan menimpa ibu yang sedang hamil dirinya.

Jujuolui Kuita [image source]
Jujuolui Kuita [image source]
Energi yang masuk ini membuat Jujuolui Kuita menjadi orang pertama yang memiliki keterkaitan dengan alien. Dia bahkan memberikan klaim jika alien yang melakukan reinkarnasi ke tubuhnya berasal dari planet bernama Faqui dan berada di galaksi Andromeda.

5. Lahir dari Hasil Percobaan Rahasia

Cynthia Crawford tidak pernah menyangka bahwa dirinya merupakan bagian dari percobaan paling rahasia. Tubuhnya berisi gen dari manusia dan juga alien yang konon berasal dari luar angkasa. Cynthia mengetahui fakta ini dari ayahnya saat usianya sudah menginjak 30-an tahun.

alien [image source]
alien [image source]
Selama hidup, Cynthia banyak sekali mengalami penculikan-penculikan oleh pemerintah atau pun alien sendiri. Dia dianggap berbahaya hingga harus diteliti lebih lanjut. Saat ini Cynthia banyak mengisi seminar-seminar tentang UFO dan alien di seluruh Amerika.

Inilah lima manusia hybrid yang konon merupakan keturunan dari alien di bumi. Keberadaan para manusia hybrid ini bisa jadi benar bisa jadi salah. Tapi kalau pun benar artinya di antara banyak orang di dunia banyak yang memiliki gen alien.

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
error put content