Mantap Bersolo Karir, Zayn Malik Akan Rilis Album Baru

oleh Adys Disty
07:22 AM on Jun 1, 2015
Zayn Malik via sindonews
Zayn Malik via sindonews

Zayn Malik sudah resmi keluar dari One Direction. Setelah resmi keluar dari boyband yang membesarkan namanya tersebut, saat ini Zayn Malik lebih memilih untuk bersolo karir. Zayn pun bekerja sama dengan seorang produser, Naughty Boy.

Naughty Boy mengatakan bahwa single tunangan Perrie Edwards itu sudah siap dan dalam proses penyelesaian. Bahkan, Zayn akan akan merilis single perdananya dalam waktu dekat. “Zayn dipastikan akan masuk dalam album,” ungkap Naughty Boy ketika hadir dalam acara penghargaan Ivor Novello yang ke-60.

Baca Juga
Tak Banyak yang Tahu, Inilah Aksi Hebat Kepolisian Indonesia yang Begitu Disegani di Dunia
6 Cara Ini Bisa Dipakai Agar Tragedi ‘Panjat Pinang Maut’ Tak Terjadi Lagi

Pria bernama asli Shahid Khan tersebut juga menjamin para penggemar pria pemilik nama asli Zain Javadd Malik itu akan merasa kaget mendengar lagu barunya itu dalam beberapa bulan ini. Sebab akan banyak kejutan dalam album baru Zayn ini. “Zayn sedang mengerjakan sebuah album. Lagu ini akan siap hanya dalam hitungan beberapa bulan ke depan,” katanya.

“Anda semua pasti akan sangat terkejut dengan apa yang nanti dibawakannya. Aku pikir dia punya masa depannya sendiri. Saya merasa bahwa selama lima tahun terakhir ini adalah masa yang paling penting untuknya, akan tetapi dia memang ditakdirkan untuk melampaui hal-hal tersebut”, imbuhnya.

Setelah hengkang dari One Direction, Zayn Malik memang kedapatan lebih sering bersama Naughty Boy dalam beberapa kesempatan belakangan ini. Kedekatannya dengan Naughty Boy dikaitkan dengan project album solo yang kini sedang dikerjakan Zayn Malik. Bahkan, Naughty Boy sempat terlibat perseteruan dengan Louis Tomlinson.

Belum lama ini, Zayn Malik sempat bertengkar dengan mantan rekan boybandnya, Louis Tomlinson di media sosial Twitter. Hal ini semakin membuat Zayn dipandang lupa daratan. Naughty Boy juga ikut-ikutan menasehati Louis untuk tidak macam-macam dengan Zayn. Hal ini sempat membuah heboh publik, Zayn Malik pun terpojok dan tidak bisa melakukan apa-apa. Namun kini pertengkaran itu sudah mereda saat ini.

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
error put content