in

Inilah Alasan Kenapa Cewek Lebih Cantik Kalau Sudah Jadi Mantan

Mantan merupakan sebuah kenangan di masa lalu. Entah itu kenangan indah ataupun juga kenangan yang menyakitkan. Mantan juga bisa jadi adalah seseorang yang bisa menjadikan kamu pribadi yang lebih baik dari sebelumnya. Namun kenapa yah banyak orang beranggapan bahwa seseorang menjadi lebih indah bila sudah menjadi mantan? Apalagi para cowok, mereka merasa ketika cewek sudah menjadi mantan maka mereka lebih cantik.

Hal pertama yang dilakukan cewek ketika terluka adalah nangis. Namun taukah kamu? Setelah mereka puas menangis, mereka pun akan sadar dan bangkit. Mereka melaukan berbagai hal untuk bangkit dan menjadi pribadi yang lebih cantik dengan berbagai alasan. Rasa menyesal telah meninggalkan cewek tersebut pun akan kamu alami. Apalagi ketika si cewek enggan balikan sama kamu, wah pastinya kamu akan gegana alias gelisah, galau, merana nih…hihihi. Penasaran bukan kenapa cewek bisa menjadi lebih cantik ketika sudah jadi mantan? Berikut ini adalah beberapa alasannya.

1. Mantan sakit hati dan memperbaiki penampilan diri

Ketika cewek sakit hati, mereka akan memperbaiki penampilan diri menjadi lebih cantik. Tujuannya sih supaya kamu menyesal telah meninggalkannya. Jurus ini pun sangat ampuh dilakukan oleh cewek. Cowok mana sih yang tidak suka dengan cewek cantik. Apalagi nih cewek tersebut pernah singgah di hatinya. Rasa cinta pun akan lebih gampang tumbuh jika seseorang tersebut pernah ada di hati kamu.

avatar
Mantan sakit hati dan memperbaiki penampilan diri [ Image Source ]
Untuk itu nih ketika kamu memutuskan hubungan dengan pacar kamu maia pikirkanlah matang-matang. Jangan sampai kamu menyesal pada akhirnya. Apalagi nih putus hubungan karena rasa bosan. Wah alamat kamu akan menyesal nih ketika mantan kamu menjadi seseorang yang lebih cantik.

2. Memulai pergaulan baru

Otomatis ketika kamu sudah putus dengan dia maka komunikasi pun akan hilang. Cewek kamu pun akan memulai kehidupan yang baru bersama orang-orang yang baru. Pergaulan tersebutlah yang menuntutnya menjadi pribadi yang berbeda dari sebelumnya. Dengan memperbanyak pergaulan, maka fashion mereka pun akan semakin berkembang.

tujuh-trik-bergaul-dengan-rekan-kerja-di-kantor-baru-c6DVeQWlp5
Memulai pergaulan baru [ Image Source ]
Mereka akan banyak mendapat masukan fashion dari lingkungan barunya tersebut. Untuk itu ketika kamu bertemu lagi dengannya, kamu mungkin akan kaget dengan penampilan barunya tersebut. Apalagi nih ketika kalian sudah lama tidak ketemu. Wah rasa pangling pun akan kamu hadapi.

3.  Menjadi lebih dewasa

Pengalaman adalah guru terbaik. Oleh sebab itu ketika sebuah hubungan gagal maka mereka akan introspeksi diri supaya kegagalan tersebut tidak terulang kembali. Introspeksi tersebut menjadikan mereka menjadi seseorang yang lebih dewasa dari sebelumnya.

people-in-the-office-770x470
Menjadi lebih dewasa [ Image Source ]
Sikap dewasa dan kematangan tersebut yang membuat mereka menjadi lebih cantik, anggun dan tentunya matang. Cowok pun sebetulnya suka dengan cewek yang dewasa ketimbang mereka yang manja.

4. Dia ingin segera mencari penggantimu

Nah alasan inilah yang sering terjadi. Ketika mereka putus dengan kamu maka mereka pun akan mengubah dirinya menjadi lebih baik supaya mendapat seseorang yang lebih baik juga. Memang benar sih ketika cewek masih belum bisa move on dan dirinya terlihat lesu serta kumel, cowok mana yang mau mendekatinya. Beda halnya ketika cewek tesebut cantik, baik, dan wangi, maka cowok pun akan mengerumuni mereka. Mendapatkan pengganti yang lebih baik dari kamu pun akan dengan mudah mereka lakukan.

151221155534man4
Dia ingin segera mencari penggantimu [ Image Source ]
Itulah alasan kenapa cewek terlihat lebih cantik ketika sudah menjadi mantan. Bukan perasaan kamu aja kok namun mereka lebih cantik karena mereka yang menginginkannya. Untuk itu guys, ketika kamu menjalani hubungan maka jagalah hubungan tersebut. Jika kamu memang mencintainya maka pertahananlah. Sebab ketika kamu memutuskan untuk melepaskannya maka peluang untuk kembali pun akan sedikit sekali. Apa lagi nih ketika cewek sudah menjadi mantan dan menjadi lebih cantik.

Written by anisah

Leave a Reply

Memburu 7 Harta Terpendam di Pulau Belitung

5 Cara ‘Gila’ Menghasilkan Uang, Tapi Berhasil!