Mantan Anak Punk dan Punya Banyak Tato, Pria Ini Sukses Taklukkan Anak Salah Satu Orang Terkaya Indonesia

Kalau sudah jodoh, masa lalu nggak lagi berarti

oleh Nikmatus Solikha
08:00 AM on Sep 4, 2017

Maut, rezeki dan jodoh memang misteri. Yang pasti, semua sudah diatur oleh Ilahi. Oleh karena itu, seseorang sebaiknya tidak memandang remeh orang lain hanya karena masa lalunya. Terbukti, nasib tak terduga terjadi pada Gofal Hilman. Pria yang dikenal sebagai komedian tersebut memang merupakan mantan anak punk. Bukan hanya gaya hidupnya yang urakan, di tubuhnya juga dipenuhi banyak tato.

Meski demikian, kenyataan tersebut tidak menghalangi Gofar untuk bisa dapetin cewek cantik. Terlebih, selain cantik, gadis yang dipacarinya saat ini ternyata putri dari orang terkaya nomor tiga di Indonesia. Seperti apa kisahnya? Berikut ulasannya.

Baca Juga
Mengenal Sosok Alex Evert Kawilarang yang Pernah Menampar Pipi Presiden Soeharto
5 Kasus Manusia Diselamatkan Hewan Buas, Bukti Jika Binatang juga Punya Nurani

Latar belakang berbanding terbalik

Karena perasaan memang nggak pernah bisa pandang latar berlakang. Terlebih hati seorang perempuan. Adalah Putri Indahsari Tanjung, anak pertama dari konglomerat Chairul Tanjung yang saat ini jatuh ke pelukan Gofar Hilman, si mantan anak punk. Padahal jika dilihat, kedua orang ini memiliki latar belakang yang jauh berbeda. Putri dikenal sebagai anak dari Menteri Koordinator Perekonomian.

Gofal Hilman [image source]
Siapa yang nggak kenal Chairul Tanjung? Tokoh penting dibalik berdirinya Trans Fashion tentu bukan sosok yang asing lagi. Pria 53 tahun tersebut terkenal karena masuk daftar 10 orang terkaya di Indonesia, tepatnya di urutan ke tiga. Memiliki usaha mencakup perkebunan, hiburan, media, hingga perbankan senilai $ 4,9 miliar atau senilai Rp. 62,7 triliun, luar biasa kaya raya!

Hanya pria beruntung yang bisa dapetin Putri, si sosok kaya tanpa minta orangtua

Sejak tahun 2016 lalu, nama Putri Tanjung memang sudah mulai jadi perbincangan media. Awalnya memang karena nama besar sang ayah. Namun lama kelamaan, mulai disadari jika putri Chairul Tanjung itu memang mewarisi bakat bisnis sang ayah. Di usia yang baru menginjak 21 tahun, Putri sudah bisa dibilang suskes dan kaya raya berkat jerih payahnya. Putri merupakan pengusaha di bidang even organizer.

Putri Tanjung cantik dan kaya [image source]
Bahkan, gadis ini sudah menjalankan bisnisnya sejak usia 15 tahun. Meski menyadari jika Putri sangat berprestasi dan anak konglomerat, bukan berarti Gofar Hilman gentar dan minder dengan statusnya sebagai mantan anak punk. Nyatanya, ia membuktikan jika mantan anak urakan juka bisa meluluhkan hati seorang ‘Putri’.

Terlihat romantis dan serasi

Dikenal sebagai MC, aktor dan komedian, sedikit mengejutkan jika tiba-tiba mencuat berita tentang hubungan asmara Gofar Hilman dengan Putri Tanjung. Selama ini, hubungan mereka juga jarang diketahui publik, seolah dirahasiakan. Namun, baru-baru ini Gofar mulai berani memberikan kode kedekatan keduanya melalui unggahan di jejaring sosial.

Gofar Hilman dan Putri Tanjung [image source]
Jika dilihat dari unggahan Gofar di instagram, ada beberapa foto yang menunjukkan dirinya yang memiliki kedekatan tak biasa dengan Putri Tanjung. Bahkan, dari salah satu unggahan, diketahui jika Gofar sudah berpacaran dengan Putri sejak dua tahun lalu. Ketika mereka bersama, nyatanya keduanya tampak serasi. Karena penampilan Gofar saat ini lebih rapi, nggak terlihat seperti preman lagi.

Jarak usia belasan tahun tak jadi penghalang

Kalau sudah cinta, segala macam perbedaan memang nggak bakal jadi masalah. Nyatanya, Gofar Hilman dan Putri Tanjung bukan hanya dibedakan oleh latar belakang saja. Perbedaan usia mereka juga terbilang sangat jauh. Diketahui pria kelahiran Jakarta, 26 April 1983 ini sudah berusia 34 tahun.

Gofar Hilman dan Putri Tanjung [image source]
Sementara Putri Tanjung baru 21 tahun. Perbedaan 13 tahun itu bukan jarak yang main-main jauhnya. Namun, nyatanya selama ini keduanya berhasil menjalani hubungan yang baik-baik saja. Untuk kedepannya, semoga pasangan unik ini bisa segera meresmikan hubungan ke jenjang yang lebih serius lagi. Langgeng terus ya!

Kisah mereka memang terbilang antimainstrem. Biasanya, latar belakang seseorang yang tidak begitu baik bakal jadi penghalang hubungan. Namun nyatanya, Putri Tanjung bukan tipe yang memandang masa lalu. Semoga kisah mereka bisa jadi inspirasi buat kalian, agar nggak mudah minder jika ingin mendapatkan hati gebetan.

 

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
Seperti Ini Nasib Para Pemain Film Esek-Esek Setelah Pensiun, Dijamin Kaget Kamu Lihatnya 25 Foto Selfie Fail Abis yang Bikin Kamu Ketawa Ngakak Sampe Perut Mules Inilah Mongrel Mob, Gangster Selandia Baru yang Namanya Mulai Jadi Pembicaraan di Dunia 5 Kejadian Nyleneh Orang Indonesia yang Terekam Google Street View, Awas Ngakak! Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo 7 Aktris Sinetron Kolosal Cantik dan Seksi ini Pernah Menghiasi Layar Kaca Kamu Zaman Dulu Miris! Bukan Kebahagiaan, Pengantin Ini Malah Dibuat Malu oleh Wedding Organizer Kisah John Kei, Preman Gahar Sang 'Godfather of Jakarta' yang Kini Menempuh Jalan Kebenaran Kocak, Obrolan Orang Mesum PDKT Ngajak Chatting Endingnya Malah Bikin Ngakak Ternyata Segini Gaji Pemain Film "Dewasa", Penderitaan Tidak Sebanding dengan Penghasilan
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA