in

Manchester City vs Arsenal Berakhir Dengan Skor 0-2

Manchester City vs Arsenal Berakhir Dengan Skor 0-2
Manchester City vs Arsenal Berakhir Dengan Skor 0-2

Hasil pertandingan Liga Inggris antara Manchester City vs Arsenal berakhir dengan skor 0-2 di Etihad Stadium, Minggu (18/1). Arsenal yang bertindak sebagai tim tamu sukses meraih kemenangan atas tuan rumah City. Dua gol dari Santi Cazorla dan Olivier Giroud menjadi pembeda dalam hasil pertandingan Manchester City vs Arsenal kali ini.

Kemenangan ini membuat The Gunnners naik ke peringkat lima dengan 39 poin dan hanya terpaut satu angka dengan Manchester United di atasnya. Sementara Manchester City gagal menjaga jarak dengan pemucak klasemen Chelsea. The Citizen masih tertahan di peringkat dua dengan raihan 47 poin.

Manchester City vs Arsenal Berakhir Dengan Skor 0-2
Manchester City vs Arsenal Berakhir Dengan Skor 0-2

Arsenal bermain sangat disiplin di laga ini. Tak banyak peluang yang bisa diraih oleh City di awal laga. Sebaliknya Arsenal justru malah nyaris memimpin saat umpan silang Chamberlain disambut tandukan Giroud namun arahnya masih melebar.

Kompany yang kembali bermain setelah cedera melakukan pelanggaran fatal pada Monreal pada menit ke-24 dan berbuah penalti bagi Arsenal. Dengan tenang, Santi Cazorla mampu melaksanakan tugasnya dengan baik dan membuat gawang Hart jebol.

Tuan rumah mencoba langsung mengambil inisiatif serangan ketika babak kedua dimulai. Masuknya Stefan Jovetic berhasil menambah variasi serangan City. Aguero melakukan usaha sepakan jarak jauh di menit ke-51 yang masih bisa digagalkan oleh kiper David Ospina.

Sementara beberapa menit kemudian Aaron Ramsey juga mendapatkan peluang melalui sepakan kaki kirinya. Namun sayang, usaha pemain Wales tersebut masih melambung di atas mistar Joe Hart.

Alih-alih menyamakan kedudukan, City justru kembali kebobolan di menit ke-67. Bermula dari sepakan bebas Santi Cazorla, bola berhasil disundul dengan baik oleh Olivier Giroud dan mengubah papan skor menjadi 0-2.

Di sisa pertandingan, tuan rumah mencoba memburu dua gol tersebut. Namun sayang, tak ada gol balasan yang tercipta meski terdapat beberapa peluang. Skor 0-2 untuk keunggulan Arsenal bertahan hingga babak kedua usai.

Written by Adys Disty

Leave a Reply

Konser Avenged Sevenfold Terlihat Penuh Sesak

Konser Avenged Sevenfold Terlihat Penuh Sesak

Mobil ambulans yang membawa jenazah terpidana mati Daniel Enemuo melintas di dermaga penyeberangan Wijayapura, Cilacap, Jawa Tengah, Minggu (18/1) dini hari

Rani Andriani Dimakamkan Di Samping Pusara Ibunda