Kontroversi Malinda Dee, si Ratu Silikon

oleh Admin
15:15 PM on Oct 4, 2014

Beberapa tahun lalu, Indonesia sempat dihebohkan dengan kasus pembobolan dana nasabah Citi Bank yang dilakukan oleh Malinda Dee. Selain jumlahnya yang fantastis yaitu 16 miliar rupiah. Nah karena kejahatannya ini, Malinda dihukum penjara dan yang paling menghebohkan: tubuhnya seksi penuh dengan silikon.

Saat pertama kali muncul di media, Malinda Dee langsung menjadi buah bibir di masyarakat. Penampilannya yang seperti artis dan juga silikon di mana-mana membuatnya tidak ada tampang penjahat sama sekali. Setelah beberapa tahun mendekam di lapas Sukamiskin, Malinda Dee mendapat ‘musibah’ yaitu… silikon di tubuhnya meleleh.

Baca Juga
Bukan Metropolitan, Justru Inilah 5 Kota Paling Kaya yang Ada Di Indonesia
5 Hal Menjengkelkan Tentang SEA Games di Malaysia Ini Bikin Indonesia Meradang

Anda jangan tertawa dulu ya, biar tidak penasaran dengan kontroversi si Ratu silikon ini, simak fakta unik mengenai Malinda Dee ini yuk!

1. Malinda Dee Koleksi Mobil Mewah Dan Hobi Naik Ferrari

Malinda Dee memang sensasional, apalagi ia tahu benar bagaimana cara tampil dengan classy dan mewah. Jika wanita lain repot membeli tas mahal, maka Malinda Dee memilih menunjukkan eksklusifitas melalui mobil mewah. Ia dengan percaya diri menyetir mobil Ferrari berwarna merah menyala atau Porsche yang mewahnya luar biasa.

mobil mewah malinda dee
Malinda Dee dan mobil mewahnya

Tapi sayangnya, mobil-mobil keren dan berharga milyaran milik Malinda Dee ini dibeli dan dicicil dengan hasil korupsi. Sejak ia masuk penjara, mobil mewah koleksinya itu disita oleh pihak kepolisian dan ada yang dicabut oleh dealer karena cicilannya tidak dilunasi.

2. Mulanya Dikira Artis Karena Cantik Dan Seksi

Bukan Malinda Dee namanya jika tidak kontroversial. Publik sempat kaget saat pertama kali nama Malinda Dee mencuat. Ia bukanlah wanita berpenampilan lusuh ataupun garang (mengingat dia adalah tersangka pembobolan dana nasabah Citi Bank!). Malinda Dee memiliki wajah yang cantik dan mulus. Tubuhnya juga seksi dan montok.

malinda dee silikon
Malinda Dee cantik bagai artis

Namun sayangnya, semua itu ternyata merupakan hasil operasi plastik dan juga penambahan silikon. Walaupun terlihat cantik sekelas artis namun jika semuanya palsu, jadinya malah aneh dilihat, setuju tidak?

3. Silikon di Tubuhnya Pecah, Malinda Dee Kesakitan

Pernahkah Anda membayangkan jika ada silikon yang ditanam dalam tubuh dan itu pecah? Astaga, cairannya bisa bertebaran ke seluruh organ tubuh bukan? Walau dipenjara, rupanya Malinda Dee tetap memakai silikon di bagian dada dan bokong. Alhasil, saat silikon di dua tempat itu pecah, Malinda Dee kesakitan luar biasa dan segera dilarikan ke rumah sakit.

foto malinda dee
Malinda Dee Operasi Silikon di beberapa bagian tubuh

Wanita yang diganjar 8 tahun penjara ini dilarikan ke RS Santosa, Bandung untuk melakukan operasi. Operasi mengangkat silikon? Tidak itu saja, tapi juga diganti dengan silikon baru yang tidak mudah pecah. Alamak!

4. Wow, Biaya Ganti Silikon Malinda Dee Capai Ratusan Juta

Jangan dikira harga operasi silikon itu murah meriah seperti operasi cabut gigi. Ternyata, untuk mengganti silikon dan operasinya Malinda Dee harus merogoh kocek hingga 200 juta rupiah. Wow! Angka yang fantastis demi kecantikan yang tidak abadi.

malinda dee operasi silikon
Malinda Dee terlibat kasus pencurian dana nasabah

Untung saja bukan negara ya yang membayar biaya operasi ini. Bisa bangkrut deh kalau Pemerintah kudu mengcover biaya operasi silikon bagi warganya. Malinda Dee, wanita sensasional dan kontroversional ini memang tidak ada habisnya untuk diceritakan.

Baca Juga :4 Fakta Hot Ariel Tatum, Remaja Seksi Incaran Banyak Pria
Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA