Makin Terkenal, Sony Wakwaw Pindah Rumah Baru

oleh didi
08:44 AM on Dec 10, 2014

Artis cilik Sony Kurniawan atau yang lebih dikenal dengan nama Sony Wakwaw semakin dikenal di dunia hiburan tanah air.  Apalagi setelah dia ikut terlibat dalam sinetron Emak Ijah Pengen ke Mekkah. Bahkan, hasil jerih payahnya sebagai bintang sinetron membuatnya bisa menaikkan derajat keluarga.

Sony yang sebelumnya sempat tinggal di rumah tidak layak huni di pemukimam pemulung, berdindingkan bilik kayu, beratapkan asbes yang dilapisi plastik terpal, beralaskan tanah. Kini sudah bisa menghuni rumah yang lebih baik dari sebelumnya. Rumah kontrakan yang dihuni Sony dan keluarga jauh lebih baik. Rumah  tersebut tidak begitu jauh dari pemukiman lamanya. Rumah barunya memiliki dua kamar tidur dan seluruh lantai beralas keramik.

Baca Juga
6 Efek Mengerikan Akibat Penggunaan Steroid untuk Membesarkan Otot, Cowok-Cowok Buka Mata Deh!
5 Alasan Mengapa Cewek Lebih Bahagia dengan Pria Bertampang Pas-Pasan, Alhamdulilah

Makin Terkenal, Sony Wakwaw Pindah Rumah Baru
Makin Terkenal, Sony Wakwaw Pindah Rumah Baru

Sony sangat antusias pindah ke rumah barunya tersebut, tak sabar ingin segera menempati rumah barunya di kawasan Harjamukti, Cimanggis, Depok.  Bahkan, Sony rela bangun lebih awal untuk membawa barang-barangnya pindah ke rumah baru.

 “Dia semangat banget, ngajak buru-buru pindahannya. Bangunnya saja tadi lebih awal dari biasanya. Jam sepuluh sudah bangun dia. Padahal semalam baru pulang setengah dua dari syutingnya, tidurnya pulas banget. Eh tadi belum jam sepuluh sudah bangun,” tutur ayah Sony, Jaka di rumah baru, Kamis (4/12).

Menurut ibunya, Sawiah, setelah melihat kondisi rumah dan kamarnya, Sony mulai merasa betah tinggal di kontrakan barunya. Di lingkungannya itu, Sony masih bisa bermain dengan teman sebaya. Dengan hobinya bersepeda, kini tidak ada halangan lagi bagi Sony untuk menghabiskan waktu senggangnya. Jalan depan rumah sekarang lebih lebar dibandingkan dengan yang dulu.

“Dia sekarang sudang merasa nyaman banget. Dia juga milih sendiri kamar tidurnya. Kasurnya juga baru, jadi tidurnya juga enak. Wah temannya banyak di sini. Semua pada senang berteman dengan Sony. Sony juga ngerasa teman-temannya baik. Sony sering cerita ke saya, kalau dulu dia main sendirian saja sama adiknya,” kata Sawiah.

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA