5 Makhluk SCP Ini Dipercaya Hidup dan Sedang Mengintai Umat Manusia

Agak susah dipercaya, tapi banyak yang menganggap mereka benar-benar eksis.

oleh Faisal Bosnia Ahmad
15:00 PM on Apr 11, 2017

Pernahkah kamu mendengar sebuah organisasi rahasia bernama SCP? SCP ini adalah singkatan dari Secure Contain Protect. Tugas mereka adalah untuk menjaga umat manusia dari bahaya “makhluk-makhluk” mengerikan yang tak banyak diketahui orang.

Lokasi organisasi ini bahkan tidak diketahui di mana. Namun, desas-desusnya, mereka adalah bagian dari unit terpilih yang bekerja di area 51 yang kesohor itu. Hingga sejauh ini, organisasi tersebut mengklaim telah menemukan 5000 makhluk SCP. Di bawah ini ada beberapa makhluk paling seram temuan SCP yang dipercaya “eksis” dan sedang meneror manusia.

Baca Juga
Menengok Gaji dan Tunjangan Gubernur dan Wagub DKI, Kalau Dijumlah Bisa Beli Kerupuk 3 Kontainer
4 Kejadian Generasi Micin Pingin Ngeksis Tapi Gak Tahu Tempat Ini Bikin Netizen Geram

1. SCP-173

Makhluk ini tampak seperti manusia yang telah dikuliti dan darahnya dibersihkan secara merata. Ia juga punya kepala berukuran besar dengan struktur yang tak karuan. Mulut, mata, atau organ pernapasannya tak jelas berada di mana.

SCP-173. [Image Source].
Makhluk ini seperti ninja. Kamu mungkin akan melihatnya dari kejauhan, misal, 10 meter. Namun, begitu kamu melepas pandangan darinya sedikit saja, ia tiba-tiba sudah berada di belakangmu dan langsung membunuhmu dengan cara memelintir lehermu. Kecepatan dan kekuatannya memang mengagumkan.

2. SCP-096

Kamu tahu game slenderman? Makhluk ini mungkin yang menjadi inspirasi dari game tersebut. Ia punya wujud seperti manusia. Namun, dengan tubuh tinggi menjulang, sekitar 2,5 meter. Dengan tubuh kurus kering kerontang. Sekilas, SCP-096 seperti tak punya otot di tubuhnya. Ia seperti alien yang tampak sedikit lebih manusiawi tanpa gigi yang tajam atau senjata menakutkan lainnya.

SCP-096. [Image Source].
Hal paling mengerikan? Mahkluk ini mampu membuka mulutnya empat kali lipat lebih lebar ketimbang manusia dewasa pada umumnya. Lalu, apabila ada manusia yang berani menatap wajahnya selama beberapa waktu, makhluk ini akan mengeluarkan jeritan mengerikan yang bahkan mampu memecahkan gendang telinga.

3. SCP-745

Makhluk ini pertama kali ditemukan di sebuah jalan yang jarang dilalui di sebelah selatan Meksiko. Organisasi kemudian mulai memburunya dengan cara mengepung titik-titik tertentu yang diperkirakan menjadi tempat persembunyiannya.

SCP-745. [Image Source].
SCP-745 adalah predator nokturnal. Makhluk ini tak punya organ sensor penglihatan dan tulang tengkorak. Namun, uniknya makhluk ini punya semacam bagian di kepalanya yang dapat memancarkan sinar terang. Sekujur kulitnya berwarna hitam kelam. Ketika tengah berkomunikasi dengan sesamanya. Kerlap kerlip dan warna lampunya akan ikut berganti warna.

4. SCP-610

Kalau yang satu ini mungkin adalah makhluk paling menjijikkan yang pernah ada. Liat saja bentuknya yang seperti manusia berwujud lendir padat. Namun, justru di situ “keunggulannya.” Semakin ia menjijikkan, semakin ia tampak menakutkan. Mereka adalah makhluk asli neraka, secara harfiah.

SCP-610. [Image Source].
Pernah ada laporan yang datang dari pemerintahan Rusia melalui sebuah sumber yang tak bisa diungkapkan. Dalam laporan tersebut, dinyatakan beberapa petani menghilang dari wilayah itu. Pihak pemerintah pun mengerahkan beberapa unit khusus baik dari polisi maupun militer untuk mencari orang-orang hilang ini.

Makhluk ini lah yang dipercaya bertanggung jawab. Mereka diduga telah memakan para petani malang tersebut lantaran diketahui mampu menelan manusia secara utuh hanya dalam hitungan jam. SCP-610 seperti vampir yang tak kuat sinar matahari. Ia hanya mampu keluar di malam hari.

5. SCP-682

Di antara semua makhluk rekaan yang ada dalam daftar ini, monster yang punya kode SCP-682 ini adalah yang paling seram. Makhluk yang satu ini selain punya rupa yang sangat mengerikan namun punya seperangkat kemampuan yang sangat keren.

SCP-682. [Image Source].
Ia punya refleks, kekuatan, dan kecepatan yang begitu tinggi. Hasrat membunuhnya dikombinasikan dengan tingkat intelegensi yang tinggi. Lalu, kulitnya dapat berganti wujud atau susunan sesuai material yang ia konsumsi. Semisal, jika ia memakan baja, tubuhnya pun akan mengeras seperti baja.

Monster yang masuk ke dalam kelas objek Keter ini mudah beradaptasi dengan lingkungannya. Ia juga punya kemampuan regenerasi sebesar 90 persen! Konon, meski nyaris semua tubuhnya hancur, ia masih bisa kembali hidup. Kadal raksasa ini berada dalam posisi puncak makhluk yang paling ingin dimusnahkan oleh organisasi ini.

Itulah beberapa makhluk paling menakutkan yang diklaim telah ditangkap dan dikurung oleh organisasi tersebut di suatu tempat paling rahasia. Meski banyak orang yang menganggap SCP ini adalah bualan semata, namun siapa tahu kalau organisasi ini benar adanya dan menyamarkan diri sekaligus menciptakan kesan bahwa mereka tak pernah eksis. Tentang SCP, simak juga si SCP 169 yang besar tubuhnya seukuran benua.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
5 Artis Cilik Zaman Dulu yang Penampilannya Sekarang Bikin Kita Mangap Gak Percaya Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo 7 Wanita Tercantik di Jepang ini Bikin Dengkul Lemes Sempat Jadi Terkenal Secara Instan, Seperti Ini Nasib 4 Artis Dadakan yang Karirnya “Terjun Bebas” Orang-orang yang Dulunya Terkenal Ini Kini Nasibnya Berputar 180 Derajat Pria Menikahi Boneka yang Ceritanya Menuai Kontroversi, Ternyata Kenyataannya Bikin Nyesek Inilah 11 Status Kocak “Emak Zaman Now” di Medsos yang Bikin Minder Anak Muda Karena Kalah Eksis 15 Meme FTV Ini Bikin Kamu Nyadar, Bahwa Hidup Nggak Semanis Adegan Film di TV Bukan So Sweet, 10 Foto Prewedding Ini Malah Punya Konsep Kocak Abis, Pasti Ketawa Liatnya Kisah Sedih Eva, Calon Pengantin Yang Tertabrak Kereta Saat Mengantar Undangan Pernikahannya
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA