in

5 Makhluk Mitologi Ini Dikenal Sangat Cantik Tapi Juga Mematikan

5. Succubus, Setan Cantik yang Gemar Bercinta

Sama seperti deretan makhluk mitologi di daftar ini, Succubus digambarkan sebagai wanita yang sangat-sangat cantik. Begitu cantiknya, siapa pun yang melihatnya sudah pasti akan tertarik, dan ngerinya lagi hasrat bercintanya pun tiba-tiba meluap.

Succubus [Image Source]
Succubus [Image Source]
Ya, Succubus ini adalah makhluk penggoda manusia. Tujuannya utamanya memang agar manusia melakukan hubungan badan dengannya lalu dari sini Succubus akan menghisap energi para manusia itu. Seringkali setelah melakukan aktivitas tersebut pria-pria yang menjadi korbannya akan mati lemas seketika.

Baca Juga :5 Alasan Kenapa Pasukan Dayak Sangat Ditakuti Oleh Serdadu Elit Belanda

Inilah deretan makhluk mitologi yang bentuk fisiknya sangat cantik namun mematikan. Indonesia sendiri sebenarnya juga punya lho yang seperti ini. Ya, dia adalah sang legenda Nyi Roro Kidul yang konon bertanggung jawab atas matinya banyak manusia di laut.

 

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

5 Kapal Selam Penyerang Terhebat di Dunia Ini Sudah Seharusnya Dimiliki Indonesia

Ramadan dalam Angka, 5 Hal Menakjubkan ini Hanya Terjadi Saat Ramadan Saja