10 Makanan Termahal di Dunia Dengan Harga Fantastis

oleh didi
06:58 AM on Oct 29, 2014

Anda seorang pencinta makanan dan mampu mengeluarkan biaya berapapun untuk makanan yang anda ingin mencobanya? Akan tetapi berbeda dengan makanan-makanan ini dimana anda akan berpikir ulang dalam mencoba makanan ini.

Mungkin bagi orang normal pada umumnya, mengeluarkan uang jutaan untuk makanan ini seperti layaknya memakan uang ataupun suatu kebodohan. Namun berbeda bagi orang-orang yang memiliki uang, makanan ini bisa menjadi suatu perasa di lidah yang memberikan nuansa atau cita rasa baru.

Baca Juga
Blunder! 7 Pejabat Ini Pernah Salah Ucap Ketika Sedang Menyampaikan Pidato Penting
Inilah Perbandingan Tunjangan Veteran Indonesia dan Luar Negeri Ibarat Langit dan Bumi

1. Semangka Densuke – Semangka Hitam Langka Khas Hokaido

Berapa harga tertinggi yang akan anda keluargakan untuk sebuah semangka? 100 ribu? Di Jepang, jika anda ingin mencicipi semangka hitam Densuke asal Hokaido, anda harus membayar setidaknya Rp. 2-3 juta untuk satu sebuah semangka sajah. Semangka Densuke ini sangat langka. karena hanya tumbuh di pulau bagian utara tepatnya di Hokaido.

Densuke-Black-Watermelon
Densuke-Black-Watermelon

Semangka ini memiliki ciri khas kulit luar berwarna hitam seperti arang dengan tekstur buah yang garing dan manis di dalam.Karena tumbuh di ats tanah vulkanik yang subur, semangka ini tidak dapat diproduksi secara massal. Setiap tahunnya, hanya 10.000 semangka tumbuh di lokasi khusus ini sehingga membuat semangka ini menjadi oleh-oleh eksklusif dari Hokaido.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA