Top 5 Wisata Kuliner Paling Ekstrim Di Dunia

oleh Alfry
11:24 AM on Oct 22, 2014

Bagi sebagian orang, makanan adalah kesenangan, bagi sebagian yang lain terutama bagi yang menjalani diet ketat menganggapnya sebagai kutukan, tetapi bagaimanapun juga makanan dibutuhkan seumur hidup kita. Sebagian besar dari kita mengetahui apa yang sedang dimakan terutama kalau kita memasaknya sendiri di rumah.

Baca Juga : Di China Telur Direbus Dengan Air Kencing Perjaka Jadi Makanan Favorit

Baca Juga
4 Aksi Greget yang Dilakukan Barisan Patah Hati di Pernikahan Mantan, Dijamin Bikin Geleng Kepala
Disebut Perompak oleh Mantan PM Malaysia, Justru Inilah Fakta Suku Bugis Seorang Pelaut Handal

Namun di luar sana banyak sekali variasi menu makanan yang lain dari pada yang lain. Di tambah lagi traveling tanpa mencicipi makanan khas destinasi tujuan wisata rasanya seperti jalan-jalan ke pantai tapi tidak bermain dengan ombak. Nah, bagi para pecinta kuliner ekstrim, berikut kami rangkum 5 wisata kuliner paling ekstrim di dunia.

1. Makanan Paling Berbahaya – Berbahan Dasar Ikan Fugu Yang Beracun

Jepang memiliki menu makanan kuno yang dibuat dari ikan Fugu. Ikan ini dikenal memiliki kandungan racun mematikan yang bisa merusak hati. Sebaliknya, jika diolah dengan benar, makanan ini akan memberikan dampak yang sangat baik bagi kesehatan tubuh.

Makanan khas Jepang berbahan dasar ikan fugu
Makanan khas Jepang berbahan dasar ikan fugu

Ikan Fugu, di Indonesia ikan ini dikenal dengan nama ikan buntal merupakan jenis dari ikan muara. Tingkat racun yang dimiliki ikan ini adalah yang paling mematikan kedua setelah katak racun emas.Tercatat sudah 6,8% orang meninggal gara-gara menyantap makanan ini ketika diolah secara amatir. bagaimana traveler, apakah Anda punya nyali mencicipi hidangan ini?

Selanjutnya :2. Truffle Putih – Makanan Termahal Di Dunia

Next

Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA