5 Fenomena Makanan Dari Tikus yang Mengaduk Isi Perut

oleh titi
10:45 AM on May 10, 2015

Beberapa saat lalu dunia kuliner dihebohkan dengan postingan dari salah satu akun facebook yang bernama Imas. Postingannya mencengangkan tentang foto semangkuk mie ayam dengan campuran ekor tikus. Sehingga banyak netizen yang berberbondong-bondong memberikan komentar.

Sebenarnya makanan dari tikus memang tidak berbahaya. Ada yang mengatakan bisa dibuat obat atau memang tikus dibuat jajanan seperti di China. Namun bagaimana jika pembeli tidak tau menahu dengan makananan yang bercampur dengan daging hewan satu ini?

Baca Juga
4 Hal Negatif yang Mungkin Akan Dialami Masyarakat Jika Penggunaan KTP Sebagai Syarat SIM Card Terlaksana
Tukang Bakmi Bak Seleb, Gaya dan Dandanan Jamila “Janda” Dijamin Bikin Publik Melongo

Baca Juga : Telur Direbus Dengan Air Kencing Perjaka Jadi Makanan Favorit di China

Nah, sebaiknya kita ulas beberapa jenis makanan baik yang disengaja maupun tidak dalam penggunaan bahan tikus ini. Berikut kita simak beberapa menu makanan Indonesia yang ternyata dicampur dengan daging tikus.

1. Mie Ayam Buntut Tikus

Seperti itulah nama mie ayam yang sempat termakan oleh Imas. Mie yang berbahan hewan menjijikkan ini sempat menghebohkan warga. Imas sang pembeli tidak menyadari jika mie ayam yang dibelinya ternyata berisi ekor tikus.

Mie ayam dicampur daging tikus
Mie ayam dicampur daging tikus (c) facebook

Karena tak ingin ada korban lagi, Imas mengunggah foto mie beserta ekor tikus yang tercampur dengan makanannya. Entah mie ini memang dicampur dengan ekor tikus atau tidak, yang jelas makanan ini menjijikan.

Selanjutnya : 2. Bakso Tikus

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA