in

5 Makanan Berbahaya Ini Banyak Dimakan Orang Indonesia

Gorangan Berplastik (c) reportase
Gorangan Berplastik (c) reportase

Berbicara makanan memang tidak ada habisnya. Karena menjadi kebutuhan pokok manusia, maka makanan yang dikonsumsi harus benar-benar bergizi. Makan 4 sehat 5 sempurna dengan komposisi nasi, tempe tahu, sayuran, buah dan susu setiap hari menjadikan tubuh sehat dan kebal dari penyakit.

Baca Juga : Makanan Paling Menjijikkan Tapi Disukai Orang Luar Negeri

Namun banyak dari kita lebih suka makanan cepat saji dari pada mengkonsumsi makanan di atas. Selain lebih cepat dari pada memasak sendiri, kita juga dapat membelinya dengan harga yang murah. Dengan banyaknya masyarakat kita yang lebih menyukai produk siap saji membuat para produsen makanan berlomba-lomba mencari keuntungan. Ada yang memberikan bahan kimia, campuran bahan tak layak konsumsi sampai makanan basi digunakan untuk mendapatkan penghasilan berlimpah. Berikut makanan berbahaya yang tersebar dipelosok negeri

1. Gorengan Berplastik

Anda sering membeli jajanan yang dijual disekitaran rumah Anda? Dari pada repot-repot membuatnya kita lebih suka membelinya. Namun Anda patut was-was dengan jajanan seperti gorengan yang dijual di pinggir jalan ini.Karena banyak penggemar dari gorengan, para penjual nakal ini malah memanfaatkan kesempatan untuk memperoleh keuntungan.

Gorangan Berplastik (c) reportase
Gorangan Berplastik (c) reportase

Mereka biasanya menggunakan plastik untuk menggoreng makanan supaya lebih gurih dan renyah. Ada pula yang memasukkan plastik minyak kedalam gorengan. Lalu, bagaimana dengan plastik yang masuk kedalam tubuh kita. Bagi Anda yang masih membeli makanan gorengan dipinggir jalan harus jeli, jadi Anda dapat terhindar dari makanan berbahaya satu ini.

Written by titi

Leave a Reply

Suasana The Women's Mosque (c) facebook

Ada Masjid Khusus Perempuan di Amerika Serikat, Istimewa!

Tarnedi, Supir Taksi yang Pintar Bahasa Inggris Demi Persaingan Globalisasi