in

7 Mainan Legendaris Cowok yang Bikin Kita Enggan Beranjak Dewasa

2. Crush Gear

Crush Gear sama populernya dengan Tamiya, basic kedua mainan ini pun juga sama. Tapi ada beberapa perbedaan mendasar di antara keduanya. Pertama adalah bentuknya, Tamiya mungkin lebih ceper sedangkan Crush Gear lebih bulky dan bantet. Perbedaan keduanya adalah cara memainkannya. Beda dengan Tamiya yang adu kecepatan, Crush Gear dimainkan dengan cara diadu satu sama lain. Siapa yang keluar arena atau terbalik maka akan kalah.

Crush Gear juga jadi mainan seru yang nggak bisa dilupakan begitu saja [Image Source]
Crush Gear juga jadi mainan seru yang nggak bisa dilupakan begitu saja [Image Source]
Crush Gear ini biasanya mahal. Harganya bisa dua kali lipat Tamiya apalagi kalau mereknya terkenal. Nah, keunikan Crush Gear ini memang pada bentuknya yang sangat-sangat keren. Meskipun bulky fantasi anak-anak akan mobil tempur bisa diwakili dengan Crush Gear ini. Sekarang ini sudah jarang sekali toko mainan yang menjual Crush Gear. Jika pun ada, pasti harganya mahal banget.

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

7 Jenis Prostitusi yang Pernah Berkembang dan Menjadi Budaya di Dunia

7 Fakta Unik Tel Aviv yang Mungkin Akan Membuatmu Tertarik Tinggal di Sana