Maia Estianty Terang-Terangan Sindir Mulan Jamela

oleh Adys Disty
07:23 AM on Jun 4, 2015
Maia Estianty dan Pemain Pesbukers via viva
Maia Estianty dan Pemain Pesbukers via viva

Maia Estianty menjadi bintang tamu dalam sebuah acara salah satu stasiun televisi swasta, Senin (1/6). Maian menolak membahas soal Ahmad Dhani. Dia lebih senang membicarakan tentang ketiga anak laki-lakinya. Namun, dia sempat terpancing saat disinggung soal Mulan Jameela, istri kedua Ahmad Dhani.

Maia sempat tersinggung dengan nama Mulan Jameela saat sebuah artikel ditayangkan oleh Jessica Iskandar di acara Pesbukers ANTV. Di segmen Oscar, Jessica memperlihatkan artikel mengenai Mulan. Dalam artikel itu mengangkat soal Mulan Jameela yang lupa dengan jasa-jasa Maia Estianty yang telah membantu mengangkat karirnya.

Baca Juga
6 Alasan Kenapa One Piece Nggak Pernah Bikin Penggemar Bosen Meski Sudah 20 Tahun
Inilah 4 Alasan Mengapa Profesi TKI Bisa Bikin Seseorang Jadi Kaya Mendadak

Awalnya, Maia terlihat tidakĀ bersedia membahas pertanyaan Jessica. Namun, akhirnya janda cantik itu berkomentar sedikit. Maia terlihat agak kesal menjawab pertanyaan Jessica. “Itu kata-katanya sih benar (artikel). Kenapa begitu ya? Kurang ajar ya,” kata Maia santai.

Bukan hanya itu, Maia pun kembali menyindir Mulan ketika di segmen kuis tebak lagu. Lagu pertama yang diputar adalah lagu milik Mulan. Maia pun sempat kembali tidak menjawab. Akan tetapi akhirnya Maia menjawab, “Pantas gue enggak tahu lagunya. Ternyata lagunya dia ya,” ujarnya.

Tak hanya soal Mulan, di acara tersebut Maia juga disindir oleh Raffi Ahmad tentang mantan suaminya, Ahmad Dhani. Awalnya, Raffi Ahmad menyindir Maia dengan mengatakan nama barunya. “Saya Ahmad Raffi, bukan Raffi Ahmad,” kata Raffi.

Maia yang mendengar sindiran Raffi pun sempat terkejut. Agak kesal Maia menegaskan tak kenal mantan suaminya itu. Maia pun meminta para pengisi Pesbukers termasuk Raffi untuk tak membahas Ahmad Dhani. Menurutnya, pentolan RCM (Republik Cinta Management) itu adalah masa lalunya. “Memang siapa sih Ahmad Dhani. Sudah jangan dibahas,” tutupnya.

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
error put content