Mahkota Miss Indonesia 2015 Kini “Milik “Maria Harfanti Dari DI Yogyakarta

oleh venny
09:05 AM on Feb 17, 2015

Malam puncak kontes kecantikan Miss Indonesia 2015 yang dihelat semalam, Senin 16 Februari 2015 di Hall D2, JI-Expo Kemayoran Jakarta Pusat menampilkan 34 kontestan wanita muda cantik nan  berbakat dari berbagai propinsi di Indonesia.

Dalam acara ini turut dihadiri oleh Rolene Strauss yang merupakan Miss World 2014 serta Julia Morley yaitu Ketua Yayasan Miss World. Para kontestan menampilkan kemampuan terbaik mereka, hingga akhirnya 15 besar terpilih dan kembali lagi dikerucutkan menjadi 3 besar, yaitu Maria Harfanti dari Yogyakarta, Yona Luvitalice Miagan dari Papua dan Savina Wibowo dari Sumatera Selatan.

Baca Juga
Bukan Kegembiraan, 4 Lomba Agustusan Ini Justru Berakhir dengan Tragedi
Tak Melulu Miris, Ini Cerita dari Para Veteran yang Akhirnya Diperhatikan oleh Pemerintah

Maria Harfanti perwakilan DIY terpilih sebagai Miss Indonesia 2015 (c)tempo
Maria Harfanti perwakilan DIY terpilih sebagai Miss Indonesia 2015 (c)tempo

Setelah melalui sesi tanya jawab dengan dewan juri dan sesama finalis, akhirnya Maria Harfanti perwakilan dari Yogyakarta terpilih sebagai Miss Indonesia menggantikan Miss Indonesia sebelumnya, Maria Rahajeng.

Maria rupanya dapat memukau dewan juri dalam sesi tanya jawab menuju pemilihan pemenang, Ketika Liliana Tanusoedibjo  menanyainya tentang program kerja apa yang akan dia lakukan bila terpilih menjadi Miss Indonesia 2015, Maria dengan yakin mengatakan akan mempromosikan dan memakai produk Indonesia serta membiasakan masyarakat untuk melakukan hal serupa agar membanggakan di mata dunia.

Setelah sah sebagai Miss Indonesia 2015, maka Maria Harfanti akan menjalani tugasnya sebagai miss Indonesia 2015 selama setahun ke depan dan berhak mewakili Indonesia dalam ajang kecantikan Miss world 2015. Selamat atas kemenangannya Maria!

 

 

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA