Mahesya Juara Kontes Dangdut Indonesia 2015

oleh Adys Disty
06:04 AM on Jun 5, 2015
Kontes Dangdut Indonesia 2015 via okezone
Kontes Dangdut Indonesia 2015 via okezone

Juara Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2015 telah dinobatkan dalam “Grand Final KDI 2015” yang disiarkan langsung dari kantor MNCTV mulai pukul 20.30 WIB, Kamis (4/6). Mahesya kontestan asal Pekanbaru berhasil menjadi juara di ajang tersebut. Pemilik nama lengkap Mahesya Nanda Pratama itu menyisihkan kontestan asal Maumere, Azizah.

Atas kemenangan tersebut, Mahesya berhak atas 1 unit mobil, uang tunai 100 juta rupiah, dan asuransi jiwa senilai 1 miliar rupiah. Sementara itu sebagai runner up, Azizah mendapat hadiah uang tunai 75 juta rupiah dan asuransi jiwa senilai 500 juta rupiah. “Alhamdulillah, sangat bangga sekali. Alhamdulillah yang saya cita-citakan dapat tercapai, membuat bangga orangtua,” kata Mahesya.

Baca Juga
5 Sepeda Balap Termahal di Dunia yang Harganya Bisa Bikin Kamu Miskin dalam Sekejap
Inilah 4 Negara yang Dulunya Kaya Raya namun Sekarang Terluntah Akibat Korupsi

Grand finalis mendapat tantangan untuk berduet dengan bintang tamu. Ratu Dangdut Elvy Sukaesih dan Pangeran Dangdut Ridho Rhoma pun juga turut memeriahkan acara. Bintang-bintang lainnya yang hadir adalah dua alumni Indonesian Idol yakni Judika dan Virzha, dua alumni Indonesian Idol Junior yaitu Jojo dan Rian dan dua penyanyi cilik Haikal dan Affan.

Tak ketinggalan pula dua magician Master Limbad dan Rhomedal menambah ketegangan dengan aksi-aksinya. Di acara ini hadir pula para pemain Arjuna, sinetron terbaru MNCTV yang akan tayang mulai Senin, 8 Juni 2015 pukul 21.00 WIB. Kedatangan para pemain Arjuna tersebut memberikan warna lain di babak puncak KDI 2015.

Mahesya adalah mahasiswa Sekolah Tinggi Seni Riau (STSR) yang pernah menjuarai lomba menyanyi Gita Bahana Nusantara tingkat nasional yang diselenggarakan oleh Radio Republik Indonesia (RRI) di Kota Kupang, NTT. Selain itu, Mahesya juga sibuk menyanyi dan menjadi guru vokal. Bakatnya tidak hanya menyanyi melainkan juga memainkan alat musik seperti gitar, piano, drum, suling dangdut, dan accordeon.

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA