in

5 Kampus di Amerika yang Mahasiswinya Cantik Luar Biasa, Tertarik Pindah?

5. Chapman University

Juara dari daftar ini adalah Chapman University, tentu ada alasannya kenapa tempat yang bahkan mungkin kamu belum pernah mendengarnya ini bisa jadi yang paling keren. Membicarakan Chapman University, sama seperti membahas tentang kampus impian. Benar sekali, di sini kamu akan mendapatkan apa pun. Mulai dari olahraga, standar akademis yang tinggi, dan yang paling tidak kalah penting adalah deretan mahasiswinya yang cantik dan melegenda itu.

Hanya dengan kuliah di Chapman kamu bisa merasakan apa yang dirasakan si pria di tengah itu [Image Source]
Hanya dengan kuliah di Chapman kamu bisa merasakan apa yang dirasakan si pria di tengah itu [Image Source]
Satu alasan lagi kenapa Chapman adalah yang terbaik. Ketika kuliah di sini kamu akan sangat dekat dengan tempat-tempat paling keren di California. Mulai dari pantainya, Disney Land serta berbagai pusat hiburan yang lainnya.

Baca Juga : 10 Peraturan Aneh Bin Ajaib Yang Hanya Ada di Amerika Serikat

Inilah alasan kenapa orang-orang yang berada justru memilih luar negeri khususnya Amerika sebagai tempat tujuan belajar. Pasalnya, memang sangat komplit dan seimbang. Tak hanya soal standar akademik tinggi yang berpengaruh kepada kualitas alumni, tapi juga kesenangan-kesenangan seru yang bisa bikin ngampus makin nyaman. Soal di sana banyak mahasiswi cantiknya sih bisa dianggap bonus walaupun itu justru yang bikin kuliah semangat. Bagaimana, tertarik untuk pindah? Jika demikian, kelima kampus di atas bisa kamu jadikan rekomendasi.

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

5 Hal yang Mungkin Terjadi Kalau Manusia Bisa Tinggal di Planet Mars

Dakhma, Makam Terbuka Tempat Mayat Sengaja Digeletakkan Hingga Jadi Santapan Burung